ADSENSE

» » Kunjungi Pandeglang, Erick Thohir Jadi Rebutan Warga Berfoto

Menteri BUMN, Erick Thohir saat meladeni permintaan foto dalam kegiatan halal bihalal dan peringatan Milad Mathla'ul Anwar (MA) ke-109 di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu (11/05/2022).

KRAKATAURADIO.COM, MENES - Ribuan tamu undangan dan warga membanjiri lokasi kegiatan halal bihalal dan peringatan Milad Mathla’ul Anwar (MA) ke-109 di kompleks perguruan di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten. Kegiatan ini dihadiri Menteri BUMN, Erick Thohir. Usai acara, banyak warga berdesakan meminta foto bersama dengan Erick Thohir.

 

Berdasarkan pantauan, Rabu (11/05), Erick Thohir datang ke lokasi sekira pukul 09.15 WIB. Dia mengenakan kemeja biru muda, celana panjang dan peci hitam.

 

Usai menyampaikan sambutan, Erick kemudian berjalan ke lokasi pasar murah. Saat itu ia langsung diserbu para tamu undangan dan warga untuk berfoto bersama. Namun, Erick dengan ramah meladeni warga untuk diajak berfoto.

 

“Pak boleh foto dulu pak,” ujar salah satu tamu undangan.

 

Baca: Erick Thohir Hadiri Halal Bihalal Mathla'ul Anwar di Menes, Pamer Capaian Laporan Keuangan BUMN

 

Baca: Ternyata Sudah Dua Bulan Terakhir Pandeglang Zero Case Kasus Covid-19

 

Dalam sambutannya, Erick Thohir mengatakan, BUMN yang merupakan sepertiga dari kekuatan ekonomi Indonesia harus didasari pembangunan karakter. Dia menyebut BUMN saat ini telah bertransformasi ke arah yang lebih baik.

 

Menurut dia, saat ini banyak BUMN yang keuangannya sehat setelah bertransformasi selama 2 tahun. Untuk itu, ia menekankan soal mengedepankan akhlak dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

 

“Tentu terbukti hari ini, setelah 2 tahun bertranformasi BUMN-BUMN kita banyak yang sehat terbukti dari laporan keuangan yang terakhir secara konsolidasi yang tadinya keuntungannya 13 triliun menjadi 90 triliun,” katanya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply