ADSENSE

» » HUT Ke-26, BPR Amal Bhakti Sejahtera Sukses Gelar Sejumlah Kegiatan

Tasyakuran HUT ke-26 BPR Amal Bhakti Sejahtera, Minggu (26/06/2022).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Amal Bhakti Sejahtera (ABS) di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, sukses menggelar sejumlah kegiatan dari hari Sabtu sampai dengan hari Minggu, 25 sampai 26 Juni 2022.

 

Kegiatan yang berlangsung di kantor BPR ABS, tepatnya di Jl Jenderal Sudirman, No. 80, Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan ini diikuti ratusan peserta, mulai dari senam massal, lomba karaoke, lomba mewarnai dan menggambar untuk anak-anak.

 

Senam massal.

Kegiatan dimulai pada hari Sabtu (25/06) pagi, dengan senam jantung sehat yang diikuti ratusan masyarakat. Selain itu, senam ini juga dijadikan ajang perlombaan dan mendapatkan hadiah menarik.

 

Lomba karaoke.

Selepas senam massal, acara dilanjut dengan lomba karaoke yang diikuti oleh 30 peserta. Selain dari Pandeglang, peserta juga datang dari luar daerah, seperti Serang dan Jakarta.

 

Di hari Minggu (26/06) pagi, kegiatan diisi dengan lomba mewarnai untuk anak usia TK/PAUD dan lomba menggambar untuk anak usia SD/MI. Kegiatan ini disambut baik oleh orangtua murid untuk mengasah kemampuan dan mental anaknya.

 

Lomba mewarnai dan menggambar.

Kegiatan dilanjut dengan grand final lomba karaoke yang menampilkan 10 peserta yang lolos audisi di hari Sabtu kemarin. Para peserta mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam mengolah vokal yang mampu memukau ratusan penonton yang hadir.

 

Grand final lomba karaoke.

Menjelang siang, tasyakuran dan potong tumpeng dalam rangka HUT BPR ABS ke-26 yang dihadiri Direktur Utama (Dirut) PT BPR ABS, H. Baedowi S.H. beserta jajaran, serta pihak terkait lainnya yang turut mendukung acara tersebut.

 

Pada kesempatan tersebut, ketua panitia HUT BPR ke-26, Iti Nawati berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mengikuti kegiatan yang berlangsung. Tidak lupa ia juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan tim dan para sponsor yang telah mendukung keberlangsungan acara tersebut.


“Kepada panitia yang telah bekerja dengan sepenuh hati saya juga ucapkan terima kasih banyak, kita bisa menghargai kelebihan dan kekurangan acara ini dan semoga apabila ada yang tidak berkenan mohon dimaafkan,” ucap Iti.

 

Baca: Pemkab Pandeglang Akan Turunkan Petugas Cek Kesehatan Hewan Kurban di Tempat Penjualan

 

Baca: Satgas Minta Penanganan Stunting di Pandeglang Dioptimalkan

 

Sementara, Dirut BPR ABS, H. Baedowi S.H. menyampaikan, peringatan HUT ini merupakan kegiatan yang baru kali ini dilakukan pihaknya. Tujuannya adalah untuk memberikan edukasi dari BPR ABS kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Pandeglang.

 

“Keberadaan BPR amal bhakti sejahtera ini sebenarnya adalah sejak berdirinya tanggal 24 Juni 1996 baru kali inilah melaksanakan kegiatan seremoni secara gebyar. Semata-mata keberadaan BPR ini adalah untuk meningkatkan perekonomian daripada UMKM,” kata dia saat menyampaikan sambutan.

 

Ia menerangkan, beberapa produk dari BPR ABS diantaranya tabungan Tanda Bahtera, Simpanan Pelajar (Simpel), kredit UMKM, deposito, Tabungan Haji dan Umroh. Selain itu nasabah juga dapat melakukan sejumlah pembayaran, seperti bayar air, listrik, BPJS dan lainnya.

 

“Jadi dengan keberadaan gebyar ini pertama kami menargetkan dari kegiatan ulang tahun ini adalah tabungan tanda bahtera 100 orang alhamdulillah peserta mencapai 300 dan tabungan simpel kami menargetkan 100 tapi target pun melebihi 120, dimana uang pendaftaran itu dalam bentuk tabungan, tinggal melanjutkan saja,” ujarnya.

 

Potong tumpeng dan tasyakuran HUT BPR Amal Bhakti Sejahtera.

Acara tasyakuran sendiri berlangsung hidmat dengan diiringi doa dan pemotongan tumpeng.

 

Suasana semakin seru ketika dilakukan pengundian doorprize dengan hadiah-hadiah menarik seperti lemari es, mesin cuci, TV, sepeda anak, kipas angin, dan beberapa hadiah lainnya. Pengundian doorprize juga diselingi persembahan hiburan musik.

 

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan hadiah berupa uang pembinaan, piala dan piagam kepada pemenang lomba mewarnai dan menggambar, serta lomba karaoke. Daftar pemenang lomba mewarnai yakni juara pertama Rd Ghina Fauziyyah dari TK Azzahra, juara kedua Nabila dari TK Tiga Cempaka dan juara ketiga Inayah Aulia dari TK Iqro Al-Mustagfirin.


Pemenang lomba mewarnai dan menggambar.

Juara pertama lomba menggambar yakni Lutfiah Juli Astuti dari SDN Labuan 3, juara kedua Nikeysha dari juara ketiga Putri Cahya Ramadani dari SDN Sukamaju 2.


Pemenang lomba karaoke.

Sementara juara pertama lomba karaoke yakni Ida Fitriyani dari Pulosari, juara kedua Shandy Slow dari Serang dan juara ketiga Irfan Winaya dari Cigeulis. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply