ADSENSE

» » Ari Lasso Tempuh Operasi Pelepasan Chemo Port, Rangkaian Pengobatan Kanker Limfoma Selesai


 

Krakatauradio.com, Jakarta Kabar baik datang dari Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa 19 ini tengah berjuang melawan kanker limfoma dan menjalani rangkaian panjang pengobatan demi mengalahkan sel-sel preman.

Baru-baru ini, Ari Lasso menempuh operasi pencopotan chemo port. Chemo port adalah alat untuk melancarkan akses pembuluh darah bagi penderita kanker yang menjalani kemoterapi.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (23/7/2022), pelantun “Misteri Ilahi” dan “Hampa” mengunggah foto seraya memperlihatkan chemo port yang dicabut dari tubuhnya.

Wajahnya semringah. Ari Lasso tak dapat menyembunyikan rasa syukur karena pencopotan chemo port menandai berakhirnya rangkaian panjang pengobatan kanker Limfoma.

 

Operasi Kecil

Dengan selesainya 'operasi kecil' pencopotan chemo port barusan, maka berakhir sudah rangkaian panjang pengobatan selama ini. Hanya bisa bersyukur padaNya untuk anugerah ini,” tulisnya.

Pemilik album Sendiri Dulu dan Keseimbangan menyematkan emotikon tangan menjura serta hati untuk menggarisbawahi rasa syukur. Ari Lasso lantas mengirim doa untuk warganet +62.

 

Doa Ari Lasso

Doa sy semua selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Amin. Tuhan memberkati kita semua,” pungkas Ari Lasso. Sejumlah selebritas mengirim doa dan semangat untuk Ari Lasso.

Diberitakan sebelumnya, solis kelahiran Madiun, 17 Januari 1973, ini menjalani Pet Scan di MRCCC Siloam Semanggi Jakarta. Hasilnya menggembirakan. Ari Lasso menarik napas lega.

 

Pet Scan

Puji Tuhan. Pet scan pagi ini berjalan lancar dan hasilnya bagus. Cuma bisa bersyukur untuk anugerah ini. Makasih untuk doa temen-temen, n kalian smua ya... makasih,” Ari Lasso mengabarkan seraya berterima kasih kepada tim dokter.

Tak lupa, ia mengirim semangat kepada para pejuang kanker di luar sana. “Doa saya, tetep semangat dan jangan pernah kehilangan harapan. May the FORCE with u always,” ia mengakhiri.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply