ADSENSE

» » Bukan Cinderella Film Perdana Fuji Sudah Tayang di Bioskop

Fuji hadir dalam peluncuran trailer film Bukan Cinderella (Foto: Instagram @dealestari333)

 

Krakatauradio.com, Jakarta Fujianti Putri yang akrab disapa Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel kini sudah memulai debut sebagai bintang utama di layar lebar dalam film Bukan Cinderella. Film yang pertama kali diumumkan pada 2020 lalu ini, akhirnya telah tiba di bioskop-bioskop terdekat di Tanah Air.

Sebelumnya, trailer Bukan Cinderella sudah dirilis dan membuktikan totalitas Fuji sebagai seorang aktris di kala banyak pihak yang sempat meragukan kemampuannya. Dalam film ini, Fuji memerankan karakter bernama Amora Olivia. Lawan mainnya adalah aktor muda Rafael Adwel, yang memainkan Adam Wijaya.

Sinopsis film Bukan Cinderella berfokus pada gadis SMA bernama Amora yang memiliki kegigihan untuk mencapai impiannya, membeli sepatu dambaan. Bak Cinderella, alur film ini menyorot salah satu dari dari sepasang sepatu Amora yang tertukar dengan sepatu milik orang lain.

Penonton pun diajak terbawa perasaan alias baper ketika Amora sedang mencari-cari pasangan sepatunya yang tertukar. Tanpa terduga, Amora harus berurusan dengan Ketua OSIS di sekolahnya bernama Adam Wijaya yang terkenal memiliki sifat angkuh.

 

Pemain Lain

Selain Fuji dan Rafael, film Bukan Cinderella juga melibatkan bintang-bintang muda seperti Gusti Rayhan, Annette Edoarda, Claudy Putri, Damara Finch dan masih banyak lagi.

Beberapa nama yang tak asing pun turut tampil dalam film ini, yaitu aktor Tanta Ginting yang memerankan ayah Amora serta Putri Ayudya yang memainkan ibunda Adam.

 

Produksi Film

Film karya Queen B yang disutradarai Adi Garin ini sempat diumumkan pada Maret 2020 namun belum melakukan casting pemain. Hingga pada 11 Januari 2022, diumumkanlah Fuji sebagai pemeran utamanya. Ini adalah penampilan kedua Fuji setelah muncul dalam sinetron Nania Lain Dunia.

Syuting Bukan Cinderella dimulai pada Februari 2022. Lokasinya mengambil di salah satu sekolah di kawasan Sentul, Jawa Barat. Sejak dirilisnya teaser poster film ini, warganet banyak yang meragukan kemampuan Fuji. Namun setelah trailernya dirilis, judul film ini sempat menjadi trending topic kedua.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply