Konser 30 Tahun Dewa 19 di Malang Bakal Diguncang oleh Once, Virzha dan Ello

Krakatauradio.com, Jakarta Pada Sabtu, 16 Juli 2022 mendatang, Kota Malang siap diguncang oleh Dewa 19 dengan kehadiran tiga orang striker alias penyanyi yang pernah mengisi vokal di grup band legendaris ini.

Para vokalis yang Dewa 19 akan tampil di perayaan ulang tahun ke-30 band yang diprakarsai Ahmad Dhani itu adalah Ello, Virzha, dan tentu saja vokalis Dewa era 2000-an, Once Mekel. 

Konser perayaan 30 tahun Dewa 19 ini, digelar di 30 kota di Indonesia. Enam kota yang dipromotori Redline Kreasindo, bakal menghadirkan konser dengan kemeriahan yang berbeda-beda. 

Tiga vokalis menempati posisinya di setiap Kota. Di Kota Malang yang bertempat di UMM Dome, akan menghadirkan Ello, Once Mekel, dan Virzha sekaligus.

 

Ajakan Ahmad Dhani

Dalam keterangannya kepada pers, Ahmad Dhani menjanjikan konser ulang tahun ke-30 Dewa 19 ini tak akan membuat para penggemarnya alias Baladewa menyesal saat menontonnya.

"Jangan sampai menyesal untuk tidak menonton karena ini konser spesial 30 tahunnya Dewa 19,” ujar Ahmad Dhani mengajak Baladewa dalam keterangan yang diterima Liputan6.com melalui rilis pers. 

 

Deretan Kota yang Siap Dikunjungi

Konser yang dipromotori oleh Redline Kreasindo terdiri dari enam kota, yakni Semarang, Malang, Lampung, Banjarmasin, Manado, dan Surabaya.

"Semoga setelah Semarang berjalan lancar, kami berharap Malang, Lampung, Banjarmasin, dan Manado juga bisa lebih mengguncang dan sukses. Sehingga berlanjut ke kota-kota lainnya,” ujar Rionaldo Liputo, CEO PT. Redline KreasindoUtama.

 

Jadwal Konser

Tur konser telah berlangsung di Semarang pada 2 Juli 2022 lalu, kemudian dilanjutkan dengan jadwal berikut:    

- Malang, 16 Juli 2022

- Lampung, 23 Juli 2022

- Banjarmasin, 31 Juli 2022

- Manado, 13 Agustus 2022

- Surabaya, 3 September 2022

Tiket dijual mulai dari Rp500 ribu dengan kategori berikut: 

Diamond Rp1,8 juta

Silver A Rp650 ribu (terjual habis) 

Silver B Rp650 ribu

Silver C Rp650 ribu

Tiketnya bisa didapatkan di tiket.com dan informasi selengkapnya dicantumkan melalui akun instagram @redline.kreasindo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.