Melly Goeslaw Jalani Operasi Bariatrik: Salah Satu Langkah Besar Hidupku

 

Krakatauradio.com, Jakarta - Melly Goeslaw akan menjalani tindakan medis. Penyanyi sekaligus pencipta lagu senior ini memutuskan untuk melakukan operasi bariatrik.

Hal ini disampaikan oleh istri Anto Hoed itu melalui akun Instagram pribadinya. Alih-alih takut atau tegang, Melly Goeslaw antusias menjalani prosedur ini.

"Bismillah aku mau membagikan momen bahagiaku, salah satu langkah besar di hidupku, yang ternyata sangat menyenangkan. Aku melakukan BARIATRIC," tutur Melly Goeslaw pada Minggu (17/7/2022).

Mengutip Health Liputan6.com, bedah Bariatrik merupakan teknik operasi pengecilan dan bypass lambung yang bertujuan menurunkan berat badan untuk mengatasi obesitas.

 

Menceritakan


 Bersama keterangan itu, Melly Goeslaw menyertakan video saat dia berada di ruang perawatan. Musikus berusia 48 tahun ini didampingi oleh suaminya.

Selanjutnya, Melly Goeslaw akan menceritakan hasil dari operasi bariatrik yang dijalaninya. Dia akan berbagi pengalaman agar dapat jadi pembelajaran untuk orang-orang yang ingin menurunkan berat badan.

"Aku pasti akan share juga nanti operasinya, dan semua perjalanan kedepannya mencapai tubuh ideal dan sehat pastinya," ungkapnya.

 

Bersyukur

Terakhir, dia berterima kasih kepada tim medis yang menanganinya.

"Bersyukur banget aku ketemu Dr Peter @bedahbariatrik di @rspondokindah, Dr Peter bikin aku jadi super excited melakukan Bariatric. Gak sabar deh aku pengen share hasilnya," tutupnya.

 

Respons

Rekan selebritas mendoakan agar operasi Melly Goeslaw berjalan dengan baik dan lancar.

"Bismillah sehat2 my idol. lancar bariatric surgery nya," kata Sinyorita Esperanza.

"Semoga lancar yah tindakannya Teh Melly," tambah Marcella Zalianty.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.