Nathalie Holscher Memasukkan Gugatan Cerai ke Pengadilan Agama Cikarang Melalui Kuasa Hukumnya

 

Krakatauradio.com, Jakarta - Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule berada di ujung tanduk. Bahkan, Nathalie sudah memasukkan gugatan cerainya pada Selasa (5/7/2022), di Pengadilan Agama Cikarang.

Gugatan cerai mantan DJ terhadap ayah Putri Delina dan Rizky Febian ditanggapi langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama (PA) Cikarang, DR. Syaiful dan Maman Suherman, seperti terlihat di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (7/7/2022).

"Berdasarkan registrasi kita memang ada gugatan cerai terhadap nama yang bersangkutan dan tetapi yang mengajukan gugatan itu adalah istri yang bersangkutan melalui kuasa hukumnya melalui gugatan melalui e-court," paparnya.

Gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap pria bernama asli Entis Sutisna terdaftar dalam register 2145/PDTG/2022/PACKR.

 

Masih Proses

Ditambahkan pihak PA Cikarang bahwa hingga kini kasus perceraian Nathalie Holscher dan Sule masih dalam proses.

"Panggilannya masih dalam proses. Setelah kita cek itu, juru sita kita sudah dalam melakukan proses pemanggilan. Tanggal sidangnya itu tanggal 20 Juli, hari Rabu," lanjutnya.

 

Hak Asuh dan Nafkah Anak

Selain memasukkan gugatan cerai, Nathalie Holscher juga mengikutsertakan hak asuh serta nafkah anak.

"Terkait kasus gugatan ya Nathalie, yaitu di samping gugatan cerai juga ada hak asuh anak dan nafkah anak," tambah pihak pengadilan.

Sementara itu, Nathalie Holscher yang semula berhenti bekerja setelah menikah kini kembali berkarier untuk menghidupi putra semata wayangnya buah pernikahan dengan Sule. Saat diminta konfirmasinya, Nathalie hanya minta doanya.

"Pokoknya minta yang terbaik aja. Maaf ya aku lagi belum bisa ngomong dulu, maaf ya," bebernya.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.