ADSENSE

» » Ruben Onsu dan Sarwendah Tak Cuma Berobat, Tapi Juga Dirawat Inap di Singapura

 

Krakatauradio.com, Jakarta - Ruben Onsu dan Sarwendah memastikan bakal menempuh pengobatan penyakit masing-masing di Singapura. Tak cuma berobat jalan, Ruben dan Sarwendah juga bakal menetap di Negeri Singa untuk menjalani rawat inap.

Rawat inap, kata Ruben, diperlukan untuk mempercepat proses pengobatan yang dijalaninya. Bukan atas kemauan sendiri, dikatakan bapak tiga anak itu, proses rawat inap berdasarkan rujukan dari tim medis rumah sakit yang bakal merawatnya.

"Dari pihak rumah sakit di sana (Singapura) juga mengharuskan untuk dirawat di sana," kata Ruben seperti dikutip dari tayangan video YouTube Sambel Lalap yang tayang 9 Juli 2022. 

Hingga kini, Ruben belum membeberkan penyakit apa yang dideritanya sampai harus menjalani pengobatan dan perawatan di Singapura. Berbeda dengan Ruben, Sarwendah diketahui mengalami masalah di bagian batang otaknya.

 

Bertemu Dokter Spesialis

Untuk mendapatkan informasi pengobatan penyakitnya secara terperinci, Ruben memilih untuk bertemu secara langsung dengan dokter yang bakal merawatnya.

"Karena ada salah satu dokter spesialis yang memang harus ditemui di sana," Ruben menjelaskan.

 

Berobat Masing-Masing

Namun, meski keduanya sama-sama menjalani pengobatan di Singapura, nyatanya Ruben Onsu dan Sarwendah tidak bisa menjalani pengobatan di rumah sakit yang sama.

Dengan kata lain, selama di Singapura mereka berada di rumah sakit yang berbeda. "Tapi sedikit surprise juga, ternyata selama di sana saya tidak bisa satu rumah sakit. Wenda di mana, saya di mana," kata Ruben.

 

Sakitnya Berbeda

Ruben bisa menerima alasan dirinya dan Sarwendah tak bisa menjalani pengobatan di rumah sakit yang sama. Lagi-lagi, perbedaan penyakit yang diderita keduanya menjadi alasan keduanya berpisah saat berobat di Singapura.

"Karena sudah dapat tanggal yang sama (untuk berobat), ternyata memang ya sakitnya nggak sama. Jadi rumah sakitnya memang beda," Ruben memungkasi.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply