ADSENSE

» » Sempat Dipuji Alan Walker, Eltasya Natasha Kini Usung Tema Pengkhianatan di Single Sampai Hati

 

Krakatauradio.com, Jakarta Penyanyi muda asal Medan bernama Eltasya Natasha betul-betul serius dalam produktivitas di dunia musik. Dara satu ini selalu mencuri perhatian sejak aktif di dunia entertainment pada 2019 dengan membuat video-video cover.

Kanal Youtube miliknya telah memiliki lebih dari 1,2 juta subscribers dan akun Instagram-nya telah diikuti oleh lebih dari 200 ribu followers. Video-video Eltasya Natasha di Youtube selalu menyedot ratusan ribu views dengan total ditonton lebih dari 100 juta kali.

Puncaknya pada 2019 ketika ia berhasil memenangkan PUBG MOBILE x ALAN WALKER Cover Song Contest. Dara yang akrab dipanggil Tasya ini bahkan sempat memperoleh pujian dari DJ sekaligus produser kelas dunia, Alan Walker.

Melanjutkan langkah emas tersebut, Eltasya Natasha akhirnya berhasil meluncurkan single pertamanya pada 2021 lalu yang berjudul "Dimana? Aku Rindu". Lagu ini dirilis di bawah naungan bendera Alfarecords. Lagu bernuansa ballad ini mendapatkan sambutan hangat dari para penikmat musik di tanah air.

Kini di tahun 2022, cewek dengan karakter suara yang dinilai khas itu, siap kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan single anyar berjudul "Sampai Hati".

 

Makna Lagu Sampai Hati

Cinta masih menjadi tema besar yang diusung dalam lagu baru karya Indah Anastasya ini. "Sampai Hati" mengangkat kisah tentang dua sejoli yang telah bertahun-tahun menjalin hubungan dan komitmen.

Namun belakangan, si cewek merasa ada yang berubah dari sikap kekasihnya. Perasaan si cowok seperti telah terkikis dan sudah tak lagi mencintai si cewek seperti dahulu.

“Dan ternyata si cowok ini berkhianat sama sahabat baik dari si cewek,” ungkap Tasya.

 

Perbedaan dari Single Sebelumnya

Sedikit berbeda dari single sebelumnya yang berjudul "Dimana? Aku Rindu" yang bernuansa balada, "Sampai Hati" dihadirkan lebih kekinian.

Single ini begitu memanjakan telinga berkat alunan pop melankolis yang dibumbui dengan aroma slow-electronic.

Tak lupa, vokal dari Tasya sendiri juga sangat nge-blend dengan notasi lagunya. Kombinasi tersebut yang membuat pesan dari single ini mampu ditangkap para pendengarnya bahkan di saat pertama kali dengar.

 

Video Musik

"Sampai Hati" juga dihadirkan dalam sebuah Music Video, membuat pecinta musik bisa menyaksikan tiap makna dalam lagu tersebut yang diinterpretasikan secara audio-visual.

Ini pulalah yang membuat single terbaru Eltasya Natsha begitu memanjakan untuk dinikmati atau didengarkan berulang-ulang.

Single terbaru Eltasya Natasha berjudul "Sampai Hati" ini sudah bisa dinikmati di Digital Streaming Platform (DSP) favorit masing-masing mulai tanggal 1 Juli 2022. Music Video ‘Sampai Hati’ sudah diunggah di kanal Youtube Channel Alfarecords.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply