ADSENSE

» » Arsy Hermansyah Tuai Pro dan Kontra Saat Nyanyikan Lagu Dangdut di WCOPA 2022

Arsy Hermansyah berhasil masuk semi final, dari 500 peserta ia berhasil terpilih untuk 100 orang. Pada semi final nanti, Arsy akan bersaing dengan usia 5-15 tahun. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)
 

Krakatauradio.com, Jakarta - Arsy Hermansyah beberapa waktu lalu diketahui mengikuti ajang World Championship Of Performing Arts 2022 di Amerika Serikat. Putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty itu berhasil memborong penghargaan untuk delapan lagu yang ia nyanyikan.

Arsy Hermansyah juga dinyatakan sebagai juara 1 overall winner untuk kategori usia 5-10 tahun. Dalam penampilannya, Arsy menyanyikan beberapa lagu yang salah satunya adalah diwajibkan untuk menyanyikan lagu khas dari negara asalnya.

Untuk itu, Arsy Hermansyah memilih menyanyikan lagu dangdut berjudul "Sayang" yang dipopulerkan oleh Via Vallen.

"Jadi pilihan genre lagu nya memang udah ditentuin sm mereka, karena akan bersaing dengan umur2 lain jadi pilihan nya harus menguasai lagu pop/broadway/contemporary/ jazz/ open/ original song/ sama lagu tradisional dari negara masing2, kita pilih lagu dangdut. Dan original song itu misal kita dinegara nya udah punya lagu sendiri," tulis Ashanty beberapa waktu lalu.

 

Apresiasi

Video saat Arsy menyanyikan lagu dangdut itu viral di media sosial. Arsy Hermansyah tampak begitu lincah menyanyikan lagu tersebut. Sayangnya, video tersebut menuai pro kontra dari warganet. Beberapa memuji penampilan Arsy Hermansyah.

"Apresiasi sih untuk anak se usia Arsi..mentalnya Kuat Hebat..Didikan Org tua yg Hebat...," tulis @mridwan1983 di kolom komentar unggahan akun gosip @netizen.inpoh.

"Msh ada fals nya sebeneenya nada nada nya blm natural style jg tp gw acungi jempol keberanian pede nya dan kemauannya... Good job Nak. Ttp. Les vocal biar smkin bagus pas di nada nadanya usia segitu msh mdh dibentuk dilatih," timpal @yumita_lee.

 

Menyayangkan

Namun sebagian lainnya menyayangkan karena yang dipilih adalah lagu dangdut. Mereka menganggap ada baiknya Arsy menyanyikan lagu anak yang sesuai dengan usianya.

"😒😒😒😒😒😒 #riplaguanak," tulis @faizun_hesti.

"Bangga pasti.. Dpt bnyk medali, tapi alangkah baiknya bergaya sesuai usia aja..," timpal @erikachika.

"Kaget pasti ko anak anak nyanyi lagu percintaan coba aja nyanyi lagu anak anak ya lebih kerenn," tambah @queen_ratusejagat.

 

Dibela

Tidak sedikit juga yang memberikan pembelaan untuk Arsy Hermansyah. Terlepas dari pro dan kontra itu, Arsy tetap membanggakan Indonesia dengan membawa banyak penghargaan.

"Ho ah....ho ehπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜itu salah satu gender lagu dangdut karena lagu dangdut anak blm adaπŸ”₯," bela @santi_soewarso.

"Yg komentar julid. Terimalah ternyata dia dapat medali banyak banget salah satunya emas. Yg ngasih medali ajang dunia lagi," timpal @nonnierahma.

 

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply