ADSENSE

» » Lakukan Sertijab, Posisi Camat di Pandeglang Sudah Terisi Semua

Serah terima jabatan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda dari Melly Dyah Rahmalia dan Tb Nandar Suptandar di Oproom Setda Pandeglang, Senin (22/08/2022).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Puluhan pejabat yang baru dilantik telah resmi melakukan serah terima jabatan (Sertijab). Total ada sebanyak 73 pejabat administrator eselon III yang terdiri dari Camat, Sekretaris Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian dan lainnya yang kini mengemban amanah baru.

 

Pj Sekda Pandeglang Taufik Hidayat mengatakan, pelantikan pejabat tersebut selain agenda rotasi mutasi dan promosi, juga untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Bagi para pejabat yang telah dilantik dan telah melakukan sertijab tentu saja harus bisa menunjukan kualitas dan kinerja dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan jabatan yang diamanahkan,” kata dia, di Oproom Setda Pandeglang, Senin (22/08).

 

Menurut dia, untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan, Pemerintah Daerah (Pemda) membutuhkan pemimpin visioner, dimana para pejabat ini diharapkan mampu membawa perubahan bagi Kabupaten Pandeglang.

 

Ia menekankan kepada para pejabat yang telah melakukan Sertijab, agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi terhadap jabatan yang diembannya agar roda pemerintahan terus berjalan dan tidak terganggu.

 

“Kami berharap kepada pejabat eselon III yang menduduki jabatan baru ini bisa menjadi pemimpin yang hebat sehingga mampu memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Pandeglang,” harapnya.

 

Baca: Ruas Tol Cileles - Panimbang Persiapan Kontruksi, Pemkab Susun RDTR Kawasan Industri Bojong

 

Baca: Terminal Panimbang Diaktifkan Kembali, Capaian PAD Mulai Naik

 

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Pandeglang, M Amri mengatakan, rotasi mutasi yang dilakukan Pemkab meliputi pejabat eselon IIIA dan pejabat eselon IIIB.

 

“Jumlahnya 73 orang, eselon IIIA sebanyak 36 orang dan eselon IIIB sebanyak 37 orang,” ucap dia.

 

Rotasi mutasi ini, kata dia, untuk mengisi kekosongan jabatan.

 

“Alhamdulillah camat sudah tidak ada yang kosong. Kami sudah mengisi kekosongan jabatan eselon III semoga bisa menggerakkan kembali roda pemerintahan di kabupaten Pandeglang yang selama ini kosong,” terangnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply