ADSENSE

» » Potret Tukul Arwana Setelah Pendarahan Otak

Anak Tukul Arwana, Egha Prayudi memperlihatkan kondisi terkini ayahnya setelah berbulan-bulan berjuang melawan perdarahan otak. Seperti apa. (Foto: Dok. Instagram @eghaprayudi)

Krakatauradio.com, Jakarta Jagat maya dihebohkan dengan penampakan terbaru Tukul Arwana. Foto terbaru Tukul Arwana diunggah sang anak, Egha Prayudi di akun Instagram pribadinya, Kamis (25/8/2022).

Dalam foto itu, tampak Egha Prayudi yang mengenakan kaus biru tua lengan panjang tersenyum seraya menggenggam tangan Tukul Arwana yang terbaring di ranjang.

Keduanya berinteraksi lewat tatapan mata. Tukul Arwana memakai sarung kotak-kotak dengan kaus putih tanpa kerah. Ia merangkul guling yang dilapisi sarung biru polos.

Menilik latar foto, pertemuan Tukul Arwana dan Egha Prayudi terjadi di sebuah rumah dengan jendela yang memperlihatkan pepohonan tersiram cahaya matahari.

 

Make You Proud

Egha Prayudi menulis status teks ringkas, “I just wanna make you proud (Aku hanya ingin membuatmu bangga).” Penanda lokasi memperlihatkan pertemuan ini terjadi di Surabaya.

Foto mengharukan ini kebanjiran doa warganet. Tak sedikit yang mengaku rindu dengan gaya Tukul Arwana dalam melawak dan memandu program gelar wicara di layar kaca. 

 

Lekas Sehat

Syafakallahh untuk Om Tukul Arwana. Ya Allah pulihkan kembali kesehatan jiwa dan raga om tukul. Berikan beliau kesempatan untuk dapat hadir kembali mewarnai semesta ini dengan karya2nya dengan sehat dan segar kembali, amin,” cuit akun @okki**** di kolom komentar.

Lekas sehat Om Tukul, we miis you so much,” @suss**** menyahut. “Mugi-mugi ndang mantun saget menghibur masyarakat seluruh indonesia (Semoga lekas sembuh agar bisa menghibur masyarakat seluruh Indonesia),” @andr*** menimpali.

 

Mohon Doa

Belum ada lagi yang bisa digali dari kondisi Tukul Arwana selain foto unggahan Egha Prayudi ini. Diberitakan sebelumnya, bintang film Otomatis Romantis dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta akibat perdarahan otak, September 2021.

“Betul, beliau saat ini masih dalam perawatan dokter. Mohon doanya ya,” ujar Egha Prayudi kepada awak media kala itu. Sejumlah selebritas menghujani Tukul Arwana dengan doa. Salah satunya Vega Darwanti, co-host Bukan Empat Mata.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply