ADSENSE

» » 101 Pejabat Dilantik, Jabatan OPD di Pandeglang Sudah Terisi 90 Persen

Pj Sekda Pandeglang, Taufik Hidayat memimpin proses pelantikan pejabat eselon III dan IV di Pendopo, Jumat (09/09/2022).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kekosongan jabatan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Pandeglang, dan di lingkungan Kelurahan dan Kecamatan perlahan-lahan mulai diatasi. Sampai sekarang sudah 90 persen jabatan di Pandeglang telah memiliki pejabat definitif.

 

Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang, M Amri saat pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat. Prosesi pelantikan para pejabat eselon III dan IV ini dipimpin oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) di Pendopo Pandeglang, Jumat (09/09/2022).

 

Amri mengatakan, para pejabat yang dilantik merupakan pejabat administrator eselon III dan IV sebanyak 101 orang.

 

“Ini terdiri dari eselon III b 3 orang dan eselon IV 90 orang serta kepala UPT puskemas 8 orang,” kata dia.

 

Ia menuturkan, dengan dilantiknya para pejabat ini bisa dipastikan hampir 90 persen tidak ada lagi kekosongan jabatan.

 

“Kami minta kepada para pejabat yang baru saja dilantik harus mampu meningkatkan kinerja, apalagi pejabat yang promosi jangan sampai menyia-nyiakan amanah pimpinan. Harus dibuktikan dengan kinerja yang baik,” ujarnya.

 

Baca: Diskoperindag Pandeglang Ajukan 40 Ribu Pelaku Usaha Dapat Bantuan BPUM

 

Baca: Waspada, Ratusan Orang di Pandeglang Terjangkit DBD, Komplek Perumahan Paling Banyak

 

Sementara, Pj Sekda Pandeglang, Taufik Hidayat berharap kepada para 101 pejabat adminsitrator eselon III dan IV yang baru saja dilantik, untuk memiliki kapasitas, kompetensi, integritas serta loyalitas, sehingga mampu berkomitmen terhadap tugas dan tanggung jawab dalam melayani masyarakat.

 

“Kepercayaan jabatan yang diberikan merupakan suatu amanah. Tentu saja kesempatan baik ini harus dijadikan motivasi pengabdian kepada masyarakat,” ucap dia.

 

Menurut Taufik, pelantikan dan pengembilan sumpah jabatan kali ini yakni selain promosi, mutasi dan rotasi tetapi yang paling utama adalah mengisi kekosongan jabatan, agar penyelenggaraan pemerintahan berjalan baik. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply