ADSENSE

» » Ayah Tantri Kotak Koma Setelah Jatuh Dari Tangga, Dilarikan ke ICU dan Belum Sadarkan Diri

Tantri Kotak dan Arda Naff (Instagram/tantrisyalindri)


Krakatauradio.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari vokalis Kotak Band, Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri Kotak. Sang ayahanda yaitu H. Dally Syambas bin Syambas Hanafi, terjatuh dari tangga hingga alami koma.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Story Tantri Kotak pada Jumat (2/8/2022). Dalam unggahan itu, Tantri Kotak tampak sedang berada di dalam bis menuju Jakarta.

Istri Arda Naff itu mengungkapkan bahwa ia mengetahui kabar tersebut sesaat sebelum ia manggung bersama Kotak band. Bahkan Tantri menyebut bahwa itu merupakan panggung terberat selama ia berkarier di dunia musik.

"Semalam panggung terberat saya selama berkarir. Dapet kabar musibah pp jatuh dari Tangga dan koma sampai saat ini di ruang ICU. 1 sisi harus menghibur, 1 sisi hati teriris. Sekarang masih di jalan menuju Jkt dan langsung ke RS. Pah, tungguin Tantri ya! Tantri pulang. Pp juga lagi nyari jalan pulang ya? Jangan lama2 ya Pa," tulis Tantri Kotak.

 

Belum Sadar

Dalam unggahan lain, Tantri menyebutkan bahwa hingga saat ini sang ayahanda belum juga sadarkan diri. Ia kemudian meminta warganet untuk medoakan sang ayandanya.

"Papa di dalam Masih belum sadarkan diri. Saya mohon dengan sangat untuk teman2 baik di instagram saya ini hari Jumat, sisihkan al-fatihah untuk ayah saya ya. H. Dally syambas bin Syambas Hanafi Terimakasih banyak untuk segala doa dan perhatiannya," tutupnya.

 

Perenungan

Hal yang sama juga disampaikan oleh Arda Naff di Instagram-nya. Beberapa waktu sebelum sang ayah mertua mengalami musibah itu, Arda Naff mengunggah hal yang merenungkan tentang hidup dan kematinan. Tak lama setelah Arda mengunggah itu, ujian datang menerpa sang ayah mertua.

"Postingan sebelum ini saya bercerita tentang perenungan kehidupan dan kematian. 8 jam kemudian kami justru diuji oleh apa yang diucapkan, papa kami sekarang di ICU dan belum sadarkan diri. Saya mohon doanya ya teman-teman terutama ini hari Jumat, minimal kirimkan al fatihah," tulis Arda Naff.

"Saya yakin doa, cinta dan getaran kalian menembus langit, saya berdoa yang terbaik saja untuk papa karena yg terbaik menurut saya belum tentu terbaik untuk papa. Apapun yang terjadi sudah jadi kehendakNya," tutupnya.

 

Doa

Unggahan itu langsung dibanjiri doa dari warganet. Mereka kompak memberikan doa dan dukungan kepada Arda Naff dan Tantri Kotak.

"Semoga sang ayah diberikan kesehatan yaaaa pulih kembali❤️," tulis Titi Kamal.

"Yg terbaik buat Papa ya mas🙏🙏🙏," timpal Gisella Anastasya.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply