Nathalie Holscher dan Frans Faisal Dekat, Sule: Namanya Jodoh Kita Enggak Tahu

Momen kedekatan Nathalie Holscher dan Frans Faisal. (Sumber: Instagram/fransfaisal_)

 

Krakatauradio.com, Jakarta - Perpisahan Sule dan Nathalie Holscher diam-diam menyimpan berkah masing-masing. Sule kini sudah mulai banyak tampil di televisi. Sementara Nathalie akhir-akhir ini dikabarkan dekat dengan Frans Faisal, adik mendiang Bibi Andriansyah sekaligus kakak Fuji dan Fadly Faisal.

Tak diam-diam, Nathalie Holscher dan Frans Faisal secara terang-terangan memamerkan kedekatannya melalui media sosial Frans. Bahkan, Frans pernah menggendong putra Nathalie dari pernikahannya dengan Sule, Adzam Adriansyah Sutisna.

Dalam sebuah kesempatan bersama wartawan, Sule menanggapi isu seputar kedekatan mantan istrinya dengan salah satu adik ipar mendiang Vanessa Angel. Kalimat berisi peringatan namun juga menyimpan doa dan harapan pun disampaikan oleh Sule.

"Yang penting dalam itu hidup itu berhati-hati. Ingat, hati-hati dalam melangkah, mengambil keputusan," ujar Sule seperti bisa disimak di kanal YouTube Indosiar dalam tayangan Best Kiss, diunggah belum lama ini.

 

Mempersilakan

Selanjutnya, Sule pun terang-terangan mempersilakan Nathalie untuk menjalani hubungan asmara dengan Frans Faisal seandainya berniat seperti itu.

"Menjalani dahulu, ya sudah jalani. Namanya jodoh kita enggak tahu," ujar ayah lima anak itu.

"Kalau kamu mau jalani, itu sih monggo," sambung Sule berpesan kepada mantan istri.

"Yang penting tahu aturannya kayak bagaimana. Kamu harusnya kayak bagaimana," ia menyambung.

 

Perceraian Sule dan Nathalie

Sebelumnya, Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai pada 8 Agustus 2022. Sebelum berpisah, keduanya sempat dikaruniai seorang anak bernama Adzam. Meskipun berpisah, Sule tetap diizinkan Nathalie untuk menjenguk putra bungsunya.

Isu perceraian Sule dan Nathalie sempat diwarnai oleh tudingan adanya orang ketiga yang menyeret nama Riesca Rose. Kabarnya, Riesca sempat menjalin hubungan dengan Sule selama berumah tangga dengan Nathalie. Namun Riesca membantah tudingan itu.


 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.