ADSENSE

» » Rossa Wujudkan Impian untuk Bisa Nyanyi Bareng Idolanya, Jim Brickman

Rossa akan duet bersama sang idola, Jim Brickman, dalam konser bertajuk "Jim Brickman Live in Jakarta 2022".

 

Krakatauradio.com, Jakarta - Geliat industri musik Tanah Air sudah kembali lagi setelah sempat terpuruk selama pandemi Covid-19. Hal ini ditandai dengan banyaknya konser dan festival musik yang digelar di Indonesia.

Salah satunya adalah konser penyanyi Amerika Serikat, Jim Brickman, yang akan diselenggarakan pada Sabtu (3/9/2022) di Balai Sarbini, Jakarta. Konser bertajuk "Jim Brickman Live in Jakarta 2022" ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan Rossa dan Delon.

Bagi Rossa, ini adalah seperti impian lamanya yang akhirnya bisa terwujud sekarang. Rossa mengaku sudah sangat lama ia mengidolai penyanyi yang masuk nominasi Grammy Awards itu.

"Aku dari dulu suka banget sama Jim Brickman, lagu yang paling aku suka "Valentine". Dulu banget aku pernah bilang ke produser untuk kolab sama Jim tapi enggak kesampaian. Finally akhirnya aku ada kolab sama Jim Brickman, rasanya seperti dream come true," kata Rossa saat konferensi pers konser Jim Brickman di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2022).

 

3 Lagu

Lebih lanjut, Rossa memberikan bocoran terkait penampilannya di konser tersebut. Nantinya Rossa akan duet dengan Jim Brickman membawakan tiga lagu. Dua lagu berjudul "Valentine" dan "Destiny", satu lagu lagi milik Rossa.

"Aku sudah latihan dan enggak sabar buat nanti karena aku nyanyi tiga lagu," ungkap Rossa.

 

Deg-degan

Menjelang konser tersebut, Rossa tak menampik bahwa dirinya merasa deg-degan dan sedikit canggung karena akan berduet dengan sang idola.

"Aku pikir gimana dia orangnya, ternyata sangat amat humble, aku seneng banget karena beliau pianis, produser salah satu terbaik di dunia dan aku bisa kolab. Deg-degan banget," imbuh Rossa.

 

Puji Rossa

Sementara itu, Jim Brickman sendiri juga merasa senang bisa berkolaborasi dengan Rossa yang merupakan salah satu diva di Indonesia. Terlebih, ia mengetahui bahwa Rossa memiliki penggemar yang begitu banyak di Indonesia.

"Saya tidak percaya berkolaborasi dengan Rossa. Pertama kali lihat kamu di Instagram, dan wow kamu cantik aku yang jadi nervous," puji Jim Brickman.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply