ADSENSE

» » Dewa 19 Tampil dengan Format Orkestra untuk Pertama Kalinya

 
Dewa 19

Krakatauradio.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya, Dewa 19 bakal tampil dengan format orkestra. Grup band yang dimotori Ahmad Dhani mengonfirmasi aksi panggung berbeda mereka selama perjalanan karier Dewa 19.

Bertajuk A Night At The Orchestra, konser yang menampilkan Ahmad Dhani (keyboard), Andra Ramadhan (gitar), Yuke Sampurna (bass), Agung Gimbal (drum) digelar di Balai Sarbini Hall, Jakarta Pusat, pada 25 November 2022.

"Konser orkestra ini eksklusif sekaligus spesial, karena disaksikan hanya untuk 1.200 penonton saja," kata Ahmad Dhani saat menggelar jumpa pers konser Dewa 19 A Night At The Orchestra di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Oktober 2022.

Ahmad Dhani mengatakan, penonton akan melihat penampilan Dewa 19 yang belum tentu terjadi di tahun-tahun mendatang. "Untuk pertama kalinya Dewa 19 akan membawakan karya dengan aransemen orkestra," dia menjelaskan.


Terinspirasi Queen

Ahmad Dhani terinspirasi dari grup band Queen saat menentukan tema konser bertajuk A Night At The Orchestra.

“Nama konser ini terinspirasi dari Album Queen yang dirilis pada tahun 1975 yang berjudul A Night At The Opera," suami Mulan Jameela ini mengungkapkan.

 

Revolusi

Menggelar konser orkestra disebut Ahmad Dhani sebagai sebuah revolusi yang dilakukannya untuk membuat budaya baru dalam hal menyaksikan penampilan grup musik atau penyanyi.

"Setelah 30 tahun berkarier, saya ingin melakukan sebuah revolusi dengan menggelar konser yang kedepannya bisa menjadi lifestyle atau gaya hidup baru dalam menikmati musik orkestra di Ibu Kota, bahkan di Indonesia," dia menyambung.

 

Ari Lasso, Mulan Jameela dan Hanin Dhiya

Konser ini bakal menggandeng Guntur Pardjono Putra sebagai Pemimpin Orchestra dan akan menghadirkan Dewa 19 Featuring Ari Lasso, Mulan Jameela, Hanin Dhiya dan Ahmad Dhani Philharmonic Orchestra.

Sebagai informasi, tiket konser Dewa 19 A Night At The Orchestra dapat dibeli mulai 17 Oktober 2022 di dua platform, yakni aplikasi Ultra Voucher dan Dewa Tiket.

Nantinya, seluruh tiket Silver dan sebagian tiket Gold dapat dibeli melalui Aplikasi Ultra Voucher yang dapat di download di Google Play Store dan App Store. Sementara tiket Gold, Platinum juga Titanium dapat dibeli melalui platform Dewa Tiket (dewatiket.id)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply