Heboh Poster "KONSER CINTA LESLAR BERSEMI KEMBALI". Acara Ini Tidak Ada, Kata INDOSIAR.

Indosiar membantah akan menggelar konser Lesti Kejora dan Rizky Billar yang bertajuk Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali. (Sumber: Twitter)

 

KRAKATAURADIO.COM, JAKARTA - Netizen dihebohkan dengan munculnya poster konser Lesti Kejora dan Rizky Billar bertajuk “Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali” di media sosial.

Dalam poster tersebut, tampak foto Lesti Kejora dan Rizky Billar, serta keterangan waktu konser tersebut diadakan, yakni Minggu (13/10/2022), pukul 20.00 WIB.

Poster tersebut juga menyematkan logo stasiun TV Indosiar.

Salah satu akun base Twitter yang mengunggah poster tersebut adalah akun @tanyakanrl. Unggahan tersebut sudah disukai 11,2 ribu pengguna dan 531 retweet.

Netizen yang berkomentar pun menunjukkan ekspresi yang tidak menyangka terkait adanya konser tersebut, mengingat Rizky Billar baru saja ditangguhkan penahanannya atas kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora.

Tolonglah, Indonesia yang begini begini dikurangin,” tulis akun @xx_j*** di kolom komentar.

Kalau masih ada yang ngasih panggung, berarti fix sih, apalagi kalau sampai masih ada pasarnya,” timpal netizen yang lain.

Lantas, benarkah Lesti Kejora dan Rizky Billar akan mengadakan konser?

Corporate Secretary Indosiar Gilang Iskandar membantah kebenaran poster tersebut. Ia mengatakan, Indosiar tidak mengadakan acara “Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali”.

“Tidak benar. Jadi acara ini tidak ada,” kata Gilang, Senin (17/10/2022), seperti dikutip dari Kompas.com.

Sebagai informasi, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT pada Rabu, 28 September 2022.

Polisi kemudian memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan alat bukti, seperti hasil visum Lesti hingga CCTV.

Kemudian pada Rabu, 12 Oktober 2022, pihak kepolisian menetapkan Billar sebagai tersangka kasus dugaan KDRT.

Pada Kamis, 13 Oktober 2022, polisi mengumumkan penahanan Rizky Billar. Namun, di hari yang sama, Lesti Kejora mencabut laporan KDRT Rizky Billar setelah tiba di tanah air usai menjalani umrah.

Ia dilaporkan langsung menuju Polres Metro Jakarta Selatan untuk mencabut laporan tersebut.

Kini, penahanan Rizky Billar telah ditangguhkan dan hanya dikenakan wajib lapor.

 

 KRAKATAURADIO.COM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.