ADSENSE

» » Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Kabar Duka, Istri Additional Drummer Noah Band Meninggal Dunia

Clerence Chynthia Audry - Rio Alief (Foto: Instagram/@rio_alief)
 

Krakatauradio.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Clerence Chyntia Audry, istri dari Rio Alief yang merupakan penabuh drum (additional player) Noah Band, meninggal dunia.

Kabar duka tersebut beredar di grup pewarta hiburan. Dari informasi yang diterima, istri Rio Alief meninggal dunia karena sakit kanker.

"Inna lillahi wa Inna ilaihi rojiuun Turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Clerence Cynthia Audrey, istri dari Rio Alief (drummer Noah) pada pagi ini di RSCM karena kanker yang dideritanya. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Jombang sebelum Dzuhur," begitu pesan yang diterima pada Selasa (18/10/2022).

Bersamaan dengan itu, Rio Alief juga diketahui memasang potret hitam polos untuk foto profil Instagram-nya. Tanda bahwa dirinya sedang berkabung.

 

Pemakaman

Dari informasi yang dihimpun, jenazah istri Rio Alief itu dimandikan dan disalatkan di RSCM. Setelahnya, jenazah akan dimakamkan di TPU Jombang, Bintaro.

"UPDATE : 08.30 Dimandikan & disholatkan di RSCM Setelah itu langsung dibawa & dimakamkan di TPU Jombang (bintaro) estimasi jam 10 pagi : Alamat rumah (jika diperlukan) : Bintaro Park 1 Blok C10 Jalan Unta Raya , Tangerang Selatan (Bintaro sektor 3A)," begitu dalam pesan yang beredar

 

Ucapan Duka

Di unggahan terakhir Rio, para sahabat menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam untuk kepergian sang istri. Mereka juga memberikan support untuk Rio Alief agar diberikan ketabahan.

"Riooo aku turut berduka cita atas berpulangnya istri tercinta.. This must be hard :( Please hang in there..," tulis Andien.

"Turut berduka cita boi yang tabah ya semoga almarhumah dapat tempat terbaik di sisi Allah SWT 🙏🏻," timpal Nino RAN.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply