ADSENSE

» » Jadwal Liga Spanyol: Real Madrid Tantang Getafe di Derby, Barcelona vs Celta Vigo

 
Bek Osasuna David Garcia berebut bola dengan penyerang Real Madrid Karim Benzema pada pekan ketujuh Liga Spanyol 2022/2023 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB (3/10/2022). Dengan hasil ini, Real Madrid memang masih menjaga rekor tak terkalahkan, tapi mereka gagal menyalip Barcelona. (AP Photo/Manu Fernandez)
 

Krakatauradio.com, Pandeglang- Liga Spanyoll 2022/2023 kembali bergulir mulai mulai Sabtu (8/10/2022) hingga Selasa (11/10/2022) mendatang. Duel-duel menarik yang melibatkan Real Madrid dan Barcelona bakal tersaji di Liga Spanyol ke-8.

Persaingan kini makin ketat lantaran posisi Real Madrid baru saja tergeser dari puncak klasemen sementara. Skuad asuhan Carlo Ancelotti harus rela menyerahkan tempat tertinggi kepada Barcelona usai mereka bermain seri dalam laga kontra Osasuna.

Seperti diketahui, El Real sejatinya telah menunjukkan start sempurna sejak awal pelaksanaan Liga Spanyol musim ini. Dari enam laga perdana yang sudah dilakoni, Vinicius Jr dan kawan-kawan tak sekali pun gagal mengoleksi poin penuh.

Real Madrid berjaya dengan 2-1 atas Almeria di pekan pembuka. Los Blancos kembali menorehkan catatan positif ketika meladeni perlawanan Celta Vigo. Pasukan Ancelotti pesta gol dengan 4-1 dalam laga yang berlangsung pada Rabu (21/08/2022).

El Real masih tajam di matchday ketiga. Mereka sukses menumbangkan Espanyol lewat kemenangan 3-1. Los Blancos pun dominan atas Real Betis dan Mallorca. Real Madrid juga mampu memenangkan El Derbi Madrileno kontra Atletico Madrid dengan skor tipis 2-1.

Sayangnya, tren positif El Real diputus oleh Osasuna. Mereka berhasil menahan imbang sang juara bertahan dengan 1-1. Los Blancos unggul lebih dulu lewat aksi Vini Jr di menit ke-42. Namun, Osasuna mencetak angka penyeimbang delapan menit berselang.

Real Madrid berpeluang kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan pekan ini. Pasalnya, skuad asuhan Carlo Ancelotti hanya akan ditantang oleh Getafe yang sementara menghuni peringkat 14 dengan torehan tujuh poin.

 

Barcelona Jamu Celta Vigo

Selain menampilkan duel Getafe dan Real Madrid, pekan ke-8 Liga Spanyol juga akan menyuguhkan pertandingan seru antara Barcelona dengan Celta Vigo yang bakal dihelat di Camp Nou pada Senin (10/10/2022).

Seperti diketahui, tim racikan Xavi Hernandez saat ini tengah menikmati takhta tertinggi klasemen sementara La Liga. Mereka berhasil menyalip musuh bebuyutannya Real Madrid akibat hasil seri yang ditorehkan Los Blancos di matchday ketujuh.

Barcelona sebenarnya juga hanya mampu menang tipis 1-0 dari Mallorca sehari sebelumnya. Kendati demikian, raihan tersebut sudah cukup untuk membawa Robert Lewandowski dan kawan-kawan menghuni posisi teratas.

Laga kontra Celta Vigo harusnya tak menjadi batu sandungan besar buat Blaugrana. Pasalnya, Barca lebih teruji dibanding calon lawannya, yang saat ini menghuni posisi 11 dengan koleksi 10 poin dari tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

 

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 8 Oktober 2022

02.00 WIB: Osasuna vs Valencia

19.00 WIB: Almeria vs Rayo Vallecano

21.15 WIB: Atletico Madrid vs Girona

23.30 WIB: Sevilla vs Athletic Club

Minggu, 9 Oktober 2022

02.00 WIB: Getafe vs Real Madrid

19.00 WIB: Valladolid vs Real Betis

21.15 WIB: Cadiz vs Espanyol

23.30 WIB: Real Sociedad vs Villarreal

Senin, 10 Oktober 2022

02.00 WIB: Barcelona vs Celta Vigo

Selasa, 11 Oktober 2022

02.00 WIB Elche vs Mallorca

 

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply