ADSENSE

» » PWI Pandeglang Segera Gelar Konferensi, Yanadi Siap Maju Sebagai Calon Ketua

Yanadi, siap menjadi bakal calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang periode 2019 - 2022 akan segera berakhir. Hal ini diiringi dengan akan digelarnya Konferensi Cabang (Konfercab) yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan November 2022.

 

Salah satu agenda dalam Konferkab diantaranya memilih dan menetapkan Ketua PWI Pandeglang periode 2022 - 2025. Salah satu yang menyatakan diri siap mengikuti pencalonan ketua PWI yakni Yanadi, yang merupakan sekretaris PWI Pandeglang saat ini.

 

Yanadi menyatakan, keinginannya maju sebagai bakal calon (balon) Ketua PWI Pandeglang, karena mendapat dukungan mayoritas anggota PWI Pandeglang, khususnya mereka yang punya hak pilih.

 

“Niat saya maju sebagai calon Ketua PWI Pandeglang, karena ingin membenahi organisasi ini. Mudah-mudahan maslahat dan lancar. Saya sudah mantap maju,” kata dia.

 

Pria yang aktif sebagai salah satu wartawan di surat kabar ini mengaku berkeinginan menjadikan PWI sebagai wadah yang dapat bersinergi dengan semua pihak, termasuk dengan Pemerintah Daerah (Pemda).

 

“Wartawan adalah mitra strategis pemerintah, PWI adalah salah satu wadahnya yang diakui oleh Dewan Pers,” ujarnya.

 

Sejauh ini, lanjut dia, dirinya sudah berkoordinasi dan membangun konsolidasi dengan rekan-rekan anggota PWI atas niatnya maju sebagai calon Ketua PWI Pandeglang kedepan.

 

“Alhamdulillah, teman-teman merespon baik, termasuk para senior di PWI Pandeglang khususnya,” ucapnya.

 

Baca: Kebakaran di Rumah Kades Rancateureup, Korban Terjaga Saat Dengar Suara Genteng Pecah

 

Ketua Panitia Konferkab PWI Pandeglang, Jandan Anggo mengaku, pihaknya secara perlahan melakukan persiapan menuju Konferensi.

 

“SK Kepanitiaan dari PWI Banten sudah turun, dan kami siap melakukan persiapan menuju Konferensi,” tutur dia.

 

Ia berharap, Konferkab PWI dapat berjalan lancar dan sesuai rencana.

 

“Makanya, tak henti – hentinya kami koordinasikan dengan panitia kabupaten dan provinsi, serta PWI Pandeglang juga PWI Banten,” imbuhnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply