ADSENSE

» » Armand Maulana Akui Ingin Ajak Anak Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar Seperti Raffi Ahmad dan Rafathar: Tapi Anak Gue Cewek

Armand Maulana (Instagram/armandmaulana04)

 

KRAKATAURADIO.COM, JAKARTA - Armand Maulana turut mengikuti euforia pesta piala dunia 2022. Di tahun ini, Armand Maulana menjagokan Inggris dan Spanyol.

Vokalis GIGI itu diketahui memang gemar menonton sepak bola. Malahan, ia sempat terbesit untuk terbang ke Qatar untuk menyaksikan upacara pembukaan Piala Dunia 2022 secara langsung.

Namun sayang, keinginannya itu harus tertunda karena rupanya, Armand Maulana mendapat beberapa tawaran kerja di hari tersebut.

"Kemaren gua sama temen gua udah lirik-lirikan, 'Qatar euy, tujuh jam doang, sikat yuk'. Tapi ternyata pada saat mau beli tiket kayak si Raffi sama Rafathar, terjadi job-job berdatangan. Jadi gua bilang 'Udah lah liat di gadget di tv aja lah' yang penting duit dateng, tapi bisa nonton juga," kata Armand Maulana sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Jarang Nobar

Alhasil, Armand Maulana lebih memilih untuk menonton pertandingan-pertandingan tersebut di rumah. Armand Maulana mengaku jarang mengikuti kegiatan nonton bareng.

"Enggak euy, gua enggak tau kenapa ya, nobar itu bukan gue, ngeri sih enggak. Tapi kalo temen ngajak pas barengan, temen-temen deket banget, gue ikut. Tapi kalo di persentasi 100 persen dari dulu sampe sekarang paling 20 persen (ikut Nobar). Karena piala dunia atau Champions apapun itu biasanya, pada saat kerja. Jadi gua ya udah gua nonton sebisanya aja, di gadget lah, atau di tv, atau di hotel," katanya lagi.

 

Ingin ke Qatar

Ketika menyaksikan pertandingan-pertandingan di rumah, beberapa kali biasanya ia ditemani oleh sang istri, Dewi Gita. Sejujurnya, Armand Maulana ingin mengajak anaknya untuk menyaksikan pertandingan langsung dari stadion seperti Raffi Ahmad dan Rafathar.

"Pernah (ditemani istri), tapi kan bini gua cewek, enggak terlalu gimana juga (antusias nonton sepak bola). Anak gua cewek, kalo anak gua kayak si Raffi gua ajak juga ke Qatar," sambung Armand Maulana.

 

Jadwal Padat

Ditambah lagi, beberapa waktu ke depan ini Armand Maulana disibukkan dengan jadwal kerja yang begitu padat. Oleh karenanya, ia tidak mungkin meninggalkan hal tersebut untuk menonton bola ke Qatar.

"Enggak tahu euy (rencana nonton ke Qatar), alhamdulillah banget kerjaan gua bareng Arana Project, bareng GIGI itu malah gue hampir enggak ada waktu untuk mencari waktu apa gitu. Karena selain nyanyi, idol juga udah masuk season Idol yang baru, gua dipanggil lagi jadi juri idol. Karena mungkin the voice lagi berhenti, Idol gua dipanggil lagi. Jadi ada Idol, ada nyanyi, ada ini, ini," tutupnya.

 

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply