ADSENSE

» » Hengky Kurniawan Dilantik sebagai Bupati Bandung Barat Sisa Jabatan 2018-2023

 

Hengky Kurniawan Dilantik sebagai Bupati Bandung Barat Sisa Jabatan 2018-2023. (instagram.com/hengkykurniawan)

Krakatauradio.com, Jakarta - Hengky Kurniawan membawa kabar membanggakan. Ia akhirnya resmi dilantik sebagai Bupati Bandung Barat untuk sisa masa jabatan 2018-2023.

Sebelumnya, Hengky Kurniawan mengemban jabatan sebagai Pelaksana Tugas Bupati Bandung Barat menggantikan Aa Umbara. Sang Bupati ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi pada April 2021 lalu.

Hengky Kurniawan dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Senin (7/11/2022) sore.

"Sore ini saya dilantik oleh Bapak Gubernur @ridwankamil sebagai Bupati Bandung Barat sisa jabatan 2018 - 2023. Mohon doanya semoga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bandung Barat sesuai harapan masyarakat dan pemekaran KBB," tulis Hengky Kurniawan.

 

  Konsisten Membangun

Hengky Kurniawan Dilantik sebagai Bupati Bandung Barat Sisa Jabatan 2018-2023. (instagram.com/hengkykurniawan)

Dalam unggahannya, Hengky Kurniawan menyebut bahwa jajaran pemerintah Kabupaten Bandung Barat akan terus berupaya dengan konsisten untuk membangun wilayahnya. Mulai dari Infrastruktur, dan lain sebagainya.

"Kami menyadari perhatian publik begitu besar terhadap perbaikan infrastruktur, dll. Kami pemerintah terus konsisten membangun. Seperti pembangunan jalan di wilayah selatan yang hampir selesai dengan anggaran 285 Miliar," bebernya.

"Namun demikian kami menyadari belum seluruhnya jalan bisa diperbaiki, karena menyesuaikan k

emampuan anggaran. Sehingga kita lakukan secara bertahap dan ada prosesnya," sambung Hengky Kurniawan

 

Mohon Dukungan

Menutup unggahannya, Hengky Kurniawan meminta dukungan semua pihak untuk sama-sama membangun Kabupaten Bandung Barat agar menjadi semakin maju dan kondusif.

"Saya mohon dukungan semua pihak. TNI, Polri dalam menjaga kondusifitas daerah agar iklim investasi menjadi baik. Begitu juga teman-teman DPRD KBB dan Provinsi. Mari setiap permasalahan yang ada kita selesaikan bersama, kita cari solusi bersama. Kondisi ekonomi global sangat berdampak tapi inshaaAllah kita tetap optimis menatap masa depan yang lebih baik," tutupnya.

 

Sudah Takdir

Unggahan tersebut juga dikomentari oleh Ridwan Kamil. Sang Gubernur memberikan ucapan selamat sekaligus pesan untuk Hengky Kurniawan di sisa masa jabatannya itu.

"Selamat pak Bupati. Sudah takdirnya. Selamat bekerja dengan sepenuh hati," tulis Ridwan Kamil.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply