Jungkook BTS akan Berpartisipasi dalam Soundtrack 'FIFA World Cup Qatar 2022'

Jungkook BTS. (dok. Facebook/bangtan.official)

 

KRAKATAURADIO.com, Jakarta - Pada 12 November 2022, Big Hit Music akhirnya mengonfirmasi apa yang telah dirumorkan sejak awal tahun ini - bahwa BTS akan tampil di upacara pembukaan 'FIFA World Cup Qatar 2022'. Meskipun BTS tidak akan tampil di upacara pembukaan, Jungkook akan tampil sebagai perwakilan BTS!

Upacara pembukaan 'Piala Dunia FIFA Qatar 2022' dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 20 November 2022 di Stadion Al Bayt di Qatar, atau pada hari yang sama dengan pertandingan kick-off turnamen, di mana Qatar selaku tuan rumah akan menghadapi Ekuador.

Saat ini, para anggota BTS juga aktif sebagai promotor resmi 'The Goal of the Century', inisiatif keberlanjutan global oleh Hyundai Motors yang bermitra dengan 'FIFA World Cup Qatar 2022'.

Bagi Jungkook, kesempatan ini tentu saja menjadi kehormatan luar biasa. Dia akan tercatat sebagai artis yang bakal meramaikan upacara pembukaan Piala Dunia 2022.

Karena itu, Jongkook akan memanfaatkan momen ini sebaik mungkin. Dirinya bakal tampil maksimal, walau belum membeberkan lagu apa yang bakal dilantunkan saat tampil nanti.

"Kesempatan langka yang tak mungkin didapat pada momen selanjutnya. Kesempatan ini tentunya harus dimanfaatkan sebaik mungkin," tuturnya. 


Momentum Shakira Membuktikan Diri Sebagai Ratu Penampilan di Qatar

Shakira akan memulai Piala Dunia 2022

Artis Kolombia akan tampil bersama band hip hop Black Eyed Peas dan grup Korea Selatan, BTS.

Shakira kembali menjadi sorotan di Piala Dunia. Artis itu merupakan ratu turnamen dan 2022 tidak akan melihat perubahan itu. Dia akan berpartisipasi dalam perayaan terkait turnamen untuk keempat kalinya.

Karier Shakira di Piala Dunia dimulai pada 2006 di Jerman dengan lagunya 'Hips Don't Lie' dan 'Bamboo' diiringi oleh Wyclef Jean yang memukau semua yang hadir.

Selanjutnya, bagaimana kita mungkin tak bisa melupakan 'Waka Waka' pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, di mana timnas Spanyol diproklamirkan sebagai juara dunia.

Penampilan terakhirnya di Piala Dunia adalah pada 2014, di mana dia membintangi upacara penutupan dengan lagu 'La la la la la'.

Karena itu, artis Kolombia ini akan menjadi salah satu tokoh utama dalam upacara pembukaan di Qatar, tampil bersama Black Eyed Peas dan BTS dalam upacara yang tak diragukan lagi akan menjadi momen tak terlupakan.

Saat ini, penyanyi Kolombia itu menjalani tahun yang tak terlupakan baik secara positif maupun negatif, karena lagu-lagu barunya seperti Monotonia dan Te felicito mencapai hasil yang luar biasa di semua platform digital dan dia kemungkinan akan mengakhiri 2022 dengan tahun terbaiknya dalam hal penjualan.

Di sisi lain, perceraiannya yang terkenal dengan Gerard Pique, membuat artis tersebut menjadi fokus perhatian media, baik tertulis maupun televisi selama beberapa minggu. Terlepas dari kontroversi perpisahan, tampaknya keduanya telah membangun kembali kehidupan mereka dan meninggalkan masalah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.