ADSENSE

» » Aparat di Pandeglang Musnahkan 1.123 Botol Miras Jelang Natal dan Tahun Baru

Ribuan botol minuman keras dimusnahkan menjelang libur Nataru di Pancaniti Alun-alun Pandeglang, Kamis (22/12/2022).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Polres Pandeglang memusnahkan ribuan botol minuman keras (Miras) yang merupakan sitaan hasil Operasi Pekat dan patroli sinergitas yang dilakukan oleh personel gabungan.

 

Pemusnahan miras yang dilakukan di Pancaniti Alun-alun Pandeglang ini disaksikan jajaran Forum Koordinas Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan peserta Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Maung 2022, Kamis (22/12/2022).

 

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada jajarannya dan stakeholder terkait yang telah dengan sigap mengamankan wilayah Kabupaten Pandeglang dari peredaran miras.

 

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk mendukung langkah-langkah Polri dalam memberantas peredaran minuman keras antara lain dengan memberikan informasi apabila melihat dan menemukan adanya peredaran miras di lingkungannya,” kata dia.

 

Total ada sebanyak 2.500 botol miras yang diamankan selama Operasi Pekat ini. Sebanyak 1.125 botol miras dimusnahkan di Pandeglang dan sebagian miras lainnya dikirim ke Polda Banten untuk dimusnahkan.

 

“Pemusnahan ini sebagai bukti komitmen Kabupaten Pandeglang dalam mencegah peredaran miras,” ujarnya.

 

Baca: Amankan Nataru di Pandeglang, 338 Personel Gabungan Dikerahkan

 

Baca: Okupansi Hotel di Pandeglang Jelang Nataru Rata-rata Sudah Capai 60 Persen

 

Sementara, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengapresiasi kerja luar biasa dari Polri, TNI, Satpol PP, Kejaksaan, Pengadilan Negeri (PN), DPRD dan seluruh pihak yang selama 3 bulan terakhir ini bekerja keras memberantas miras.

 

“Jajaran Pemkab bisa memusnahkan 2500 botol miras yang di inisiasi oleh Polres Pandeglang. Mudah mudahan ini bisa memberikan sinyal semua elemen masyarakat untuk menjauhi narkoba dan miras. Insha Allah program ini mendukung pemerintah agar anak muda generasi masa depan kita yang cerdas dan berkarakter,” ucap dia.

 

Irna juga mengucapkan terima kasih kepada para ulama yang telah bersinergi dalam memberantas penyakit masyarakat. 

 

Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak, hari ini ribuan miras dimusnahkan, ini hasil kerja keras semua pihak dalam menjaga kamtibmas, pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply