ADSENSE

» » Innalillahi wainna ilaihi rojiun , Mak Nyak 'Si Doel' ( Aminah Cendrakasih ) Meninggal Dunia

Aminah Cendrakasih. Instagram/si.rano

 

Krakatauradio.com - Innalillahi wainna ilaihi rojiun, Aktor senior Aminah Cendrakasih pemeran Mak Nyak di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan meningal dunia pada Rabu (21/12/2022) sekitar pukul 19. 40 WIB. Aminah Cendrakasih meninggal dunia di rumah anaknya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Ia diketahui sejak lama menderita sakit GLUKOMA dan sempat beberapa kali dirawat di rumah sakit sebelum keluarga besar sepakat untuk merawat Aminah Cendrakasih di rumah hingga ajal menjemput.

Aminah Cendrakasih dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, satu liang lahat dengan ibunya, Wolly Sutinah atau Mak Wok, Kamis (22/12/2022).

Sebelum dimakamkan, H. Syahrial Ismail, perwakilan dari keluarga besar Aminah Cendrakasih mengatakan dalam sambutannya jika almarhumah semasa hidup merupakan sosok yang bergaul di masyarakat.

 

Meminta Maaf

"Semasa hidup almarhum aktif di kesenian, banyak kenalan dan bergaul di masyarakat. Pada kesempatan ini keluarga besar mohon maaf sebesar- besarnya kalau ada khilaf dari almarhumah. Mohon doanya agar almarhumah diterima amal baiknya, ibadahnya dan diterima di surga Allah SWT," kata H. Syahrial Ismail di rumah duka, Kamis (22/12/2022).

H. Syahrial Ismail juga mengatakan jika Aminah Cendrakasih ada utang piutang yang belum diselesaikan semasa hidup, agar menemui ahli waris.

 

Mohon Doa

"Kami ucapkan terima kasih atas masyarakat yang hadir untuk mendoakan almarhumah dan di kesempatan ini apabila almarhumah ada utang piutang ataupun janji janji yang belum diselesaikan diharap mendatangi kami sebagai ahli

warisnya dan apabila mengikhlaskan kami ucapkan terima kasih. Semoga amal baik saudara diterima sebagai ibadah oleh Allah SWT," tuturnya.

Aminah Cendrakasih meninggal dunia dalam usia 83 tahun. Ia meninggalkan tujuh anak, dua sudah meninggal dunia, 18 cucu dan delapan cicit

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply