Eko Patrio Trending Nomor Satu di YouTube, Konten Video Podcastnya Disaksikan 1,6 Juta Viewers

Eko Patrio (https://www.instagram.com/p/Cn4QwuaNuUy/)

 

Krakatauradio.com, Jakarta Eko Patrio diketahui memiliki saluran YouTube bernama Eko Patrio TV. Meski disibukkan dengan aktivitas sebagai anggota DPR, Eko masih memiliki kemampuan mumpuni untuk menghibur.

Hal itu dibuktikannya melalui program podcast yang mulai mengisi saluran YouTubenya. Meski terbilang baru menjalankan debut sebagai YouTuber, Eko sudah mulai memperlihatkan dirinya sebagai salah satu entertainer jempolan.

Sebanyak 1,6 juta penonton dikumpulkannya dari dua video podcast terbaru yang diunggah ke YouTube. Tak hanya itu, video podcast terbaru Eko viral sekaligus trending nomor satu di YouTube dalam sehari penayangan.

"Sebagai seorang pekerja di dunia entertain, kita juga harus peka terhadap momen yang sedang berkembang saat ini," kata Eko melalui keterangan tertulis, Sabtu, 28 Januari 2023.

 

Fajar Sadboy dan Bunda Corla

Total 1,6 juta penonton didapatkan Eko melalui konten video podcast bersama Fajar Sadboy. Bersama bocah yang tak pernah tersenyum ini, Eko mendapatkan 1,3 juta penonton di saluran YouTubenya.

Konten video yang juga menghasilkan banyak penonton, yakni saat Eko berbincang dengan Bunda Corla. Dalam podcast tersebut, Eko menguak sisi lain Bunda Corla yang belum diketahui masyarakat.

 

Trending Nomor Satu

Berkat kejelian Eko dalam membuat konten video, kini ia menjadi trending nomor satu di YouTube. Konten berjudul "Bunda Corla Guling-Gulingan Gara-Gara Kucing Eko Patrio" yang diunggah pada 26 Januari 2023, sukses meraih perhatian penonton.

"Baru satu hari tayang sudah menjadi trending nomer satu di YouTube," Eko mengulas.

 

Meracik Konten Video

Bisa menjadi trending nomor satu di YouTube, dianggap Eko sebagai sebuah keberhasilan meracik konten video yang menarik dan disukai oleh penonton.

Eko menjadikan narasumber yang menjadi bintang tamu di podcastnya selalu terbawa dalam suasana akrab dan dekat. Selain itu keseruan dan kelucuan di setiap konten video, seolah menjadi sebuah daya tarik khusus yang tidak dimiliki oleh saluran YouTube lainnya. ( Liputan6.com )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.