ADSENSE

» » Ferry Irawan Akhirnya Buka Suara Terkait Kasus Dugaan KDRT Terhadap Venna Melinda

Menyusul pemberitaan tersebut, Instagram Venna Melinda langsung dibanjiri komentar dari warganet yang menanyakan kebenaran hal tersebut. (FOTO: instagram.com/ferryirawanreal/)

 

KRAKATAURADIO.COM, Jakarta - Venna Melinda mengejutkan publik dengan melaporkan Ferry Irawan ke Polda Jatim atas tuduhan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Beredar juga foto Venna yang hidungnya berdarah di media sosial.

Selama ini Ferry Irawan memilih bungkam saat dimintai keterangan tentang masalah ini. Sesampainya di Jakarta, pemilik nama lengkap Raden Ferry Irawan meminta bantuan pengacara untuk kasusnya ini.

Benar saja, saat memenuhi panggilan Polda Jatim, Ferry Irawan datang didampingi kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang. Ia akhirnya menceritakan kronologi peristiwa dalam kamar hotel tersebut menurut versinya.

Ferry Irawan tak membantah perihal adanya cekcok besar antara dirinya dengan ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

 

Cekcok

Dijelaskan Ferry Irawan, dirinya tak bisa menceritakan banyak tentang peristiwa di salah satu hotel di Kediri, melansir kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (16/1/2023).

"Terjadi percekcokan antara saya dengan pihak istri. Saya tekankan lagi, ada terjadi percekcokan yang luar biasa yang akhirnya saya berniat untuk menenangkan istri saya yang sedang histeris," ungkap Ferry.

 

Menyakiti Diri Sendiri

Kuasa hukum Ferry meminta penjelasan kliennya cara dia menenangkan istrinya. Apakah dengan cara memiting?

"Bagaimana cara bapak menenangkan itu?" tanyanya.

"Menenangkan dari istri yang histeris, memukuli dirinya sendiri. Jadi saya mengangkat beliau ke kasur pada saat itu dia menempelkan mukanya ke saya dengan melontarkan kata-kata. Akhirnya saya ingin menyudahi," sambung Ferry.

Tidak Ada Pemukulan dan Penganiayaan

Kuasa hukum Ferry meminta penegasan dari Ferry Irawan bahwa pada saat itu pria kelahiran Jakarta, 9 Februari 1977 ini apakah melakukan pemukulan dan penganiayaan terhadap Venna Melinda?

"Enggak ada. Enggak ada," jawab Ferry.

Sebelumnya, Jeffry memperlihatkan foto Ferry Irawan yang bibirnya terluka.

"Berdarah, terjadi tanggal 6. Pertanyaannya, siapa yang melakukannya? Di tanggal 6, Pak Ferry sebelum berangkat bibirnya berdarah ada yang mencakar tuh. Betul ya Pak dicakar?" papar Jeffry sembari bertanya.

 

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply