ADSENSE

» » Ronaldo Resmi Gabung Al Nassr

Ronaldo Resmi Gabung Al Nassr

KRAKATAURADIO.COM - Spekulasi soal masa depan Cristiano Ronaldo akhirnya menemui titik terang. Ronaldo dipastikan bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr.

Masa depan superstar Portugal ini memang sudah cukup lama dibicarakan dan jadi salah satu topik panas. Terlebih sejak Ronaldo mengkritik Manchester United secara terbuka dalam suatu wawancara eksklusif.

MU lantas mengambil keputusan besar untuk memutus kontrak Ronaldo berdasarkan kesepakatan bersama. Keputusan ini diambil di tengah kompetisi Piala Dunia 2022 beberapa pekan lalu.

Alhasil, Ronaldo lantas menyandang status free agent alias tanpa klub sejak diputus kontrak oleh MU hingga saat ini. Jadi, dia punya banyak waktu dan kesempatan untuk memilih klub baru.

Pemain dengan nama sebesar Ronaldo tentu tidak akan dibiarkan lama berstatus free agent. Kabarnya Ronaldo punya cukup banyak pilihan, termasuk opsi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Gosip transfer ke Al-Nassr sebenarnya sudah mencuat sejak beberapa pekan lalu, tapi kabarnya masih simpang siur dan pasang-surut. Bahkan presiden klub Arab Saudi tersebut sempat membantah.

Biar begitu, terkini pada Sabtu (31/12/2022) dini hari WIB, Al-Nassr. akhirnya secara resmi mengonfirmasi transfer Ronaldo. 

Ronaldo meneken kontrak berdurasi dua setengah tahun, sampai 2025 mendatang. Dia bakal dipercaya memegang tanggung jawab besar di dalam dan di luar lapangan.

Dapat gaji fantastis

Ronaldo berkomitmen dua tengah tahun untuk bermain di Al-Nassr. Artinya, minimal Ronaldo bakal bermain di Arab Saudi sampai berusia 40 tahun mendatang.

Ronaldo bakal mendapatkan gaji bernilai fantastis selama bermain di Al-Nassr. Bahkan dikabarkan bahwa Ronaldo akan melanjutkan karier sebagai brand ambasaddor sepak bola Arab Saudi setelah tidak lagi bermain di lapangan.

Belum ada konfirmasi resmi soal besar gaji Ronaldo, tapi ada yang menyebut Ronaldo bakal mengantongi 70 juta euro per tahun, ada pula yang mengatakan bahwa Ronaldo bakal mengantongi 200 juta euro per tahun.

Fabrizio Romano, salah satu jurnalis tepercaya dalam gosip transfer pemain, mengatakan bahwa Ronaldo bakal mengantongi 200 juta euro per tahun atau sekitar 3,3 triliun rupiah per tahun, besaran gaji ini termasuk kesepakatan komersial.

Angka tersebut sangat fantastis. Betapa tidak, jika dibagi merata, Ronaldo kira-kira mengantongi 6,3 juta rupiah per menit. Gokil! (bola.net)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply