Perempuan Tewas Ditemukan di Semak-semak di Majasari Pandeglang, Kloset Duduk Penuh Darah Ditemukan di TKP

Ilustrasi.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Seorang perempuan ditemukan tewas oleh warga di semak-semak di area Kampung Cidangiang, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Rabu (08/02/2023) sekira pukul 22.30 WIB. Ditemukan juga kloset duduk yang dipenuhi darah di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diduga korban merupakan korban pembunuhan.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat tersebut menggunakan sweater hitam, baju putih bergaris hitam dan celana katun berwarna hitam. Tim Inafis yang mendapat laporan langsung mengevakuasi korban ke RSUD Berkah Pandeglang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

Kapolsek Pandeglang, AKP Osman Sigalingging membenarkan adanya temuan mayat perempuan tersebut. Selain mengevakuasi korban, polisi juga mengamankan barang bukti berupa kloset duduk dan sepotong balok kayu dengan bercak darah.

 

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat perempuan posisi mayat, ada di semak-semak,” kata dia seperti dikutip bantennews.co.id, Kamis (09/02).

 

Baca: Polres Pandeglang Akan Berlakukan Tilang Elektronik, Pelanggar Lalulintas Siap-siap di Foto

 

Baca: Ini 7 Sasaran Operasi Keselamatan Maung 2023 Satlantas Polres Pandeglang

 

Kapolsek belum bisa menjelaskan penyebab kematian perempuan ini. Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Sedangkan untuk korban sudah dievakuasi ke RSUD guna penanganan lebih lanjut.

 

“Dibawa ke rumah sakit dulu, ditangani. Mohon doa biar kita cepat terungkap,” ucapnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.