Rusak Parah, Akses Jalan ke Pasar Labuan Dikeluhkan Warga

Jalan di depan kantor Polsek Labuan, Kabupaten Pandeglang, rusak parah, Selasa (07/02/2023).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Sejumlah warga dan pengendara kendaraan bermotor di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, mengeluhkan kondisi jalan yang rusak menuju pasar Labuan, tepatnya di depan kantor Polsek Labuan. Jalan menuju pasar itu banyak berlubang. Kondisi tersebut diperparah ketika hujan turun.

 

Salah satu warga Labuan, Cecep mengatakan, jalan menuju pasar tepatnya di depan Polsek Labuan sudah rusak parah. Banyak lubang besar yang membuat pengendara kesulitan untuk memilih jalur.

 

“Jalan disini harusnya bagus, karena kan akses ke pasar terus jalan utama. Ini mah hancur, lewat sini harus pelan sambil cari jalan yang gak ada lubangnya. Tapi semuanya juga rusak,” kata dia, Selasa (07/02).

 

Menurut dia, kondisi jalan yang ada di sekitar pasar Labuan memang sangat memprihatinkan. Selain di depan Polsek Labuan, jalan becek juga ada di area pasar baru Labuan.

 

“Jalan disini rusak, terus disana (pasar baru) juga becek terus. Kenapa gak segera ada penanganan ini,” ujarnya.

 

Baca: Ayo Gabung! Pemkab Beri Beasiswa Pro Kampus S1 Kuliah di Universitas Terbuka

 

Baca: Keren, Putra Pandeglang Jadi Anggota KPU Australia dengan Nilai Tertinggi

 

Pengendara roda dua, Ade menambahkan, kondisi jalan berlubang ini diperparah ketika hujan turun, dimana jalan yang berlubang tertutup oleh genangan, sehingga pengendara utamanya roda dua sering tertipu.

 

“Sangka tidak berlubang, kenyataannya gede. Pernah itu saya lihat ojek bawa penumpang jatuh karena terjembab. Kondisi ini sangat membahayakan,” ungkap dia.

 

Ia berharap perbaikan jalan dikerjakan dengan serius dan tak hanya tambal sulam saja. Dengan banyaknya jalan rusak, kata dia, mengganggu aktivitas warga.

 

“Kami harap jalan segera diperbaiki supaya tidak menganggu aktivitas warga. Tapi bukan cuma diperbaiki, tapi irigasinya juga dibenerin. Percuma soalnya udah beberapa kali jalannya dibenerin pasti gak bakal lama. Aspal itu kan musuhnya air. Kalau airnya ngalir terus ke jalan, ya bakal rusak lagi,” imbuhnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.