Priiitt!! Liga Porwan Resmi Dimulai, 8 Tim Ikut Bertanding

Pembukaan liga Porwan yang berlangsung di lapangan UPT PJJ Provinsi Banten, Kamis (21/09/2023).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Liga Porwan Pandeglang resmi dimulai di lapangan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Provinsi Banten. Sebanyak 8 tim siap bertanding dalam liga yang digelar sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-2 Kelompok Kerja Wartawan atau Porwan Pandeglang ini.

 

Liga ini secara resmi dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta, Kamis (21/09/2023). Adapun 8 tim yang bertanding dalam memeriahkan HUT Porwan tersebut diantaranya Setwan FC, UPT PJJ FC, DPUPR Pandeglang FC, DPKPP FC, Satlantas FC, MPP FC, BPBD FC, dan Setda FC.

 

Kegiatan ini dihadiri Asisten Daerah (Asda) I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Doni Hermawan, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Pandeglang Erin Fabiana Anshori, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Tb. Nandar Suptandar, serta tamu undangan lainnya.

 

Ketua pelaksana Andre Sopian mengatakan, para peserta yang menjadi juara 1 sampai 3 akan mendapatkan penghargaan lainnya seperti uang pembinaan. Kata dia, liga Porwan ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yang nantinya menjadi piala bergilir.

 

Baca: Bawaslu Akan Tertibkan Ribuan APK dan APS yang Diduga Melanggar Aturan

 

Baca: Bupati Minta Peran Ulama Tingkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Pemilu 2024

 

Sementara Asda I Bidang Pemkesra, Doni Hermawan mengatakan, kegiatan yang dilakukan Porwan Pandeglang merupakan hal positif dan sebagai upaya untuk menjaga tali silaturahim antar semua elemen.

 

“Disini kita semua untuk mempererat tali silaturahmi, karena jika untuk mengejar prestasi akan sulit. Yang penting kita berolahraga, mencari keringat agar badan atau jasmani kita sehat,” kata dia.

 

Ia berharap, agar kegiatan ini berjalan lancar serta bisa terus ikut mengawal dan mensukseskan pembangunan di berbagai sektor di Pandeglang.

 

“Semoga porwan bisa lebih sukses dan juga bisa lebih sinergis. Sehingga kita bisa bekerja sama, dalam membangun Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

 

Ditempat sama, Plt Kepala UPT PJJ Provinsi Banten, Ian Ardiansyah mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan memilih lapangan UPT PJJ sebagai pertandingan Liga Porwan tahun 2023.

 

“Kami dari UPT PJJ mengucapkan terima kasih karena momen ini merupakan momen baik untuk dilanjutkan ke depan. Kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang berkumpul dan mempererat rasa persaudaraan kita semua,” ucap dia. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.