» » Dindik Gelar Lomba Kreatifitas PAUD

Menes - Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Pandeglang, menggelar perlombaan kreatifitas guru dan siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tingkat Kabupaten Pandeglang, yang digelar di PKBM Berkah, Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang pada Senin (10/06/2013).

Hadir dalam pembukaan acara tersebut, Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi beserta istrinya, Siti Erna Erwan, Kepala Dinas Pendidikan Pandeglang, Abdul Azis, Kepala Dinas Sosial, Anwar Fauzan, Camat Menes Atmajaya beserta ratusan peserta yang tersebar di 35 Kecamatan di Kabupaten Pandeglang.

Dalam acara tersebut juga menobatkan istri Bupati, Siti Erna Erwan sebagai Bunda PAUD 2013. Ketua panitia kegiatan, Siti Tresna Dewi dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari perlombaan tersebut, untuk meningkatkan rasa sportifitas, kejujuran, serta mempererat tali silaturahmi antar pelajar dan guru PAUD se-Pandeglang. Selain itu, juga dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli nanti.

Dewi menambahkan, ada total 385 peserta yang ikut dalam perlombaan tersebut, yang terbagi kepada lomba antar guru, dan lomba antar siswa. Menurutnya, kedepan lomba seperti ini akan menjadi rutinitas kegiatan yang harapannya mampu meningkatkan kreatifitas siswa dan guru.

Kepala Dinas Pendidikan Pandeglang, Abdul Azis berharap, agar peserta mampu mengembangkan kreatifitas dalam berlomba, serta mampu menjadikan PAUD sebagai salah satu alternativ bagi masyarakat untuk mengenalkan dunia pendidikan pada anak di usia dini. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply