» » Ibu-Ibu Diberikan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Cikedal - Sejumlah ibu-ibu yang berada di wilayah Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang diberi pengetahuan tentang bahaya narkoba dalam acara penyuluhan narkoba yang digelar oleh Lembaga Pegerak Perempuan (Lapan) Kabupaten Pandeglang, di Aula Kecamatan Cikedal, Selasa (04/06/2013).

Hadir sebagai narasumber, tim asistensi Badan Narkotik Nasional (BNN) Pusat, Moldi Ratta, Kasubid Bidang Media Non Elktronik BNN Pusat, Retno, dan Kepala Penangulangan Peredaran Narkoba dari BNN Provinsi, Sugino. Ketua Pelaksana kegiatan, Herawati mengatakan, sosialisasi bahaya narkoba tersebut diberikan kepada ibu-ibu, karena untuk saat ini dikalangan ibu-ibu masih banyak tidak tahu mengenai narkoba, baik bentuknya maupun jenisnya.

Pihaknya berharap dengan kegiatan ini ibu-ibu bisa lebih faham tentang narkoba dan bahayanya, sehingga bisa mengawasi anak-anaknya dalam kegiatan sehari-hari. Salah satu narsumber Moldi Ratta menuturkan, penyalahgunaan narkoba yang terjadi saat ini semakin merajalela, baik ditingkat nasional maupun daerah. Kondisi itu, menjadi ancaman yang serius terhadap generasi penerus bangsa.

Camat Cikedal Agus Nurjaman Utari menyatakan, penyuluhan tentang pengenalan dan bahaya narkoba tersebut sangat bagus untuk ibu-ibu. Dengan penyuluhan itu, paling tidak para peserta atau ibu-ibu yang hadir bisa paham dan mengerti tentang bahaya narkoba dan bentuknya sehingga nantinya bisa saling mengingatkan. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply