» » 108.953 KK Di Pandeglang Dapatkan Balsem Tahap Kedua

Pandeglang - Sebanyak 108.953 Kepala Keluarga (KK) di Kabupaten Pandeglang kembali mendapatkan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (Balsem) tahap kedua. Subsidi Balsem tahap dua itu sebesar Rp300.000 per bulan, sehingga masyarakat saat ini mendapatkan Rp600.000 untuk dua bulan.

Pendistribusian subdisi atas kompensasi kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) itu dilakukan di halaman Kantor Pos Cabang Pandeglang, Senin (02/09/2013) pagi. Pendistribusian Balsem yang dilakukan di Kantor Pos Cabang Pandeglang dikhususkan bagi masyarakat yang berasal Kelurahan Kadomas.

Manajer Pelayanan Kantor Pos Cabang Pandeglang, Dede Iman mengatakan, pihaknya ditunjuk untuk mendistribusikan bantuan kepada ratusan ribu warga di Kabupaten Pandeglang. Pendistribusian Balsem dilakukan di 10 Kantor Pos yang ada di beberapa kecamatan.

Pada pendistribusian kali ini, pihaknya mengembalikan tujuh nama penerima Balsem kepada pemerintah. Pengembalian ini karena orang yang mendapatkan bantuan tidak ada di rumahnya atau sudah pindah rumah. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply