» » Bagaimana Nasib RCM Pasca Kecelakaan Dul?




Kecelakaan yang dialami Abdul Qodir Jaelani alias Dul berbuntut pada kelangsungan artis-artis di bawah Republik Cinta Management (RCM). Pasalnya sejak kejadian Minggu (8/9) dini hari lalu, kegiatan bermusik orang di management tersebut praktis terhenti.

Padahal dikabarkan ada kontrak yang terpaksa tertunda akibat peristiwa itu. Di sisi lain, dengan terhentinya aktivitas bermusik maka tidak ada pemasukan bagi management dan si artis itu sendiri. Lantas apakah hal tersebut bakal berlangsung lama?

Pengamat musik Bens Leo menilai dengan kejadian yang dialami Dul, otomatis perhatian orang nomer satu RCM, Ahmad Dhani tertuju ke sana. Sehingga diperkirakan sejumlah kontrak pun tertunda.

Ia menambahkan walau ada musibah namun sebenarnya para artis di bawah payung RCM masih dapat berjalan. Sehingga mereka terus dapat menampilkan karya mereka.

Ia juga menyarankan agar RCM yang telah melakukan kontrak hendaknya dilanjutkan. Pun dengan niat Dhani sebagai pimpinan RCM yang bakal menyantuni keluarga korban melalui yayasan patut menperoleh apresiasi.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply