» » Masyarakat Harus Patuhi Aturan Lalulintas

Labuan - Kapolsek Labuan, Komisaris Polisi (Kompol) Eko Widodo, menghimbau masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas. Hal itu dikatakannya, terkait dengan rekayasa jalur di bundaran patung KB, dimana pengendara di arah Carita yang hendak ke arah pasar Labuan, diharuskan untuk memutar ke arah Ciateul.

Kapolsek menambahkan, untuk mengatasi kemacetan, dalam rekayasa lalulintas ini, pihaknya berencana untuk menjadikan arus lalulintas ke arah pasar Labuan dijadikan satu arah atau one way. Menurutnya, kedepannya, pihaknya juga akan mengatur lahan parkir di area pasar Labuan.

Untuk diketahui, pemasangan pembatas jalan di jalan seputar patung KB ini, rencananya akan terus dilakukan oleh pihak Kepolisian. Menurut Kapolsek, uji coba itu akan dilakukan selama 3 bulan. Jika sudah melewati 3 bulan dan masih terdapat pelanggaran yang ditemukan, maka pihaknya akan memberikan sanksi berupa tilang.

Untuk diketahui, kondisi jalan di bundaran patung KB, Kecamatan Labuan, yang menghubungkan pasar Labuan – Carita, pasar Labuan - Ciateul dan sebaliknya, yang diportal oleh penghalang jalan, rawan kecelakaan.

Para pengendara dari arah Carita yang bertujuan ke Pasar, tampak enggan untuk memutar ke arah Ciateul dan memilih untuk melewati jalan yang diportal. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply