» » Atut Chosiyah Diperiksa KPK Jumat

Banten - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menjadwalkan pemeriksaan terhadap Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, pada hari Jumat (11/10/2013). Gubernur Banten akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan suap Akil Mochtar, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) nonaktif yang melibatkan Tb Chairi Wardhana, yang merupakan adik Atut.

Sementara itu, Wakil Bupati Lebak yang juga Calon Bupati Lebak yang didukung Partai Golkar, Amir Hamzah, sudah diperiksa pada Rabu (09/10) melam. Amir Hamzah yang sudah dicekal KPK itu diperiksa sebagai saksi.

Juru Bicara KPK, Johan Budi seperti dikutik di kompas.com memastikan, KPK sudah melayangkan surat panggilan ke Rt Atut Chosiyah.

Sementara itu, Rt Atut Chosiyah kembali “menghilang”, setelah sempat muncul dalam acara istigosah di Masjid Baitus Solihin di Jalan Bayangkara No 1, atau tepat di depan rumahnya Atut yang dijadikan rumah dinas di Jalan Bayangkara No.51, Kota Serang.

Kabiro Humas Pemprov Banten, Nina tidak mau memberikan keterangan soal Rt Atut Chosiyah. Hanya tersiar rumor, Keluarga Besar Rt Atut Chosiyah memang memilih “bungkam” terhadap pers. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply