» » Kontak Tani dan Nelayan Harus Mampu Forecasting

Pandeglang - Bupati Pandeglang, Drs. H. Erwan Kurtubi, melepas sebanyak 70 orang kontingen Pertemuan Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Pandeglang yang akan mengikuti pertemuan Kontak tani nelayan andalan se provinsi Banten.

Kontingen Pandeglang yang diwakili oleh seluruh anggota KTNA di setiap kecamatan ini, akan mengikuti rangkaian acara pertamuan Kontak tani dan nelayan Andalan se provinsi Banten yang diadakan di Anyer mulai tanggal 5-9 Oktober 2013.

Bupati Berharap, agar kontingen Pandeglang dapat menjaga nama baik daerah, selain untuk menambah wawasan dan pengetahuan di bidang agribisnis. Selain itu seiring dengan ketatnya persaingan produk produk pertanian, Bupati berharap agar para petani di pandeglang mampu menunjukan bahwa petani dan nelayan pandeglang siap bersaing di pasar global.

Oleh karena itu, selain penambahan pengetahuan dan penyerapan teknologi, para petani juga harus mahir dalam hal forecasting dibidang pertanian, agar hasil panen yang di hasilkan mampu memiiki nilai jual sehingga akan meningkatkan taraf hidup para petani. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply