» » Kemacetan Cipacung Mengger Semakin Menjadi

Pandeglang - Kemacetan lalu lintas di ruas Jalan Nasional di Kabupaten Pandeglang, tepatnya diruas jalan Cipacung- Mengger, semakin menjadi. Jika pada hari biasa, antrian kendaraan hanya mencapai tiga kilometer, maka pada akhir pekan kemacetan mencapai belasan kilometer.

Berdasarkan pantauan, ratusan kendaraan terjebak kemacetan mulai dari pertigaan Cipacung, Kadulisung hingga pertigaan Mengger. Kemacetan ini disebabkan belum selesainya proyek betonisasi dan prilaku pengendara yang ingin saling mendahului.

Kondisi ini diperparah ketika beberapa bagian jalan tergenang air, karena tingginya curah hujan dalam sepekan terakhir.

Salah satu warga Labuan, Mumu Mukhlis mengaku, dirinya terjebak macet selama empat jam di ruas Jalan Mengger hingga Kadulisung. Menurutnya, pada saat normal, perjalanan dari Labuan ke Pandeglang, biasanya hanya memakan waktu sati sampai satu setengah jam.

Hal senada diungkapan Ade, warga Kecamatan Mandalawangi. Menurutnya, hampir setiap hari terjebak kemacetan saat melintas Jalan Mandawangi menuju Pandeglang.
Untuk itu, warga berharap, pemerintah segera menyelesaikan pembangunan betonisasi agar tidak ada lagi kemacetan. Apalagi sebentar lagi, akan menghadapi libur Natal dan Tahun Baru 2014.

Sementara itu, Satlantas Polres Pandeglang, Ari Satmoko menjelaskan, setiap hari pihaknya menerjunkan empat anggota Polantas untuk mengurai kemacetan di sejumlah titik, seperti di pertigaan Cipacung. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply