» » PLTU Labuan Pandeglang Didemo Mahasiswa

Labuan - Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) 2 Labuan, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, didemo puluhan mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pandeglang, di pintu gerbang masuk areal PLTU, Rabu (15/01/2014).

Aksi demo tersebut dipicu karena ketidakjelasan dan kurang tepat sasaran dalam menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) atau yang biasa disebut dengan dana sosial.

Salah satu kordinator lapangan (Korlap), Ucu Fahmi mengatakan, selain tidak jelasnya dana CSR, pihaknya juga meminta manajemen PLTU untuk bertanggung jawab atas efek dari banyaknya kerusakan lingkungan yang ada sekitar. Pendemo juga meminta untuk tertib dalam dana penyaluran CSR sehingga keberadan PLTU tidak sia-sia.

Korlap lainnya, Eka Ferdinand menambahkan, aksi ini untuk memberi ketegasan kepada pihak PLTU 2 Labuan agar ada kejelasan bagi hak-haknya warga masyarakat sekitar. Ia juga meminta kejelasan kepada PLTU agar dalam penyaluran CSR untuk warga.

Massa menuntut, jika dalam tempo waktu kedepan, aspirasi tidak diindahkan, para pendemo akan melakukan aksi serupa dengan massa yang lebih besar. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply