» » Camat Lantik Anggota BPD di Labuan

Labuan - Satuan Muspika di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada 77 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2014-2020, di aula kantor Kecamatan Labuan, Senin (10/02/2014) pagi.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Camat Labuan Agus Riyanto, perwakilan Polsek Labuan, perwakilan Koramil, 9 Kepala Desa, beserta 77 anggota BPD baru.

Camat Labuan, Agus Riyanto berharap, agar para anggota yang baru, dapat sejalan dan berkesinambungan dengan Kepala Desa, demi tercapainya pembangunan yang lebih baik.

Kepala Desa Teluk, Dadi Supiadi dalam sambutannya, selain mengharapkan kontroling terhadap kinerja Kepala Desa, juga mengharapkan kepada anggota BPD yang baru, agar selalu memberikan masukan dan saran yang positif demi kemajuan pembangunan.

Sementara itu, salah satu anggota BPD Desa Teluk, Sulaeman Apandi, mempertanyakan dana sebesar Rp 100.000,- yang dipinta dari anggota BPD yang dilantik dalam pelantikan acara tersebut. Menurutnya, dana tersebut terlalu besar untuk acara pelantikan.

Menanggapi hal ini, Camat Labuan membenarkan adanya iuran tersebut. Menurutnya, hal itu merupakan kesepakatan bersama yang sudah dimusyawarahkan dengan Ketua BPD di setiap Desa di Labuan, dimana dana tersebut untuk membantu pelaksanaan kegiatan acara pelantikan, mulai dari persiapan hingga kebutuhan makanan. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply