» » Jasad Ardi Akhirnya Ditemukan

Panimbang - Jasad Ardi Bahtiar (14), siswa MTS Madina, di Kabupaten Cirebon yang hanyut di perairan Pantai Matahari Caritaria, sejak Minggu (23/02) sekitar pukul 11.30 WIB, akhirnya ditemukan di Pantai Ketapang, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, pukul 17.00 WIB, oleh masyarakat sekitar yang melaporkan hal tersebut ke Polsek Panimbang.

Koordinator relawan Balawista Banten, Ade Ervin mengatakan, jasad ditemukan oleh warga yang melapor ke petugas kepolisian di Polsek Panimbang, yang selanjutnya dilakukan evakuasi oleh relawan Balawista Banten, dibantu satuan Polair Polda Banten, dan Polres Pandeglang.

Ervin menambahkan, jasad ditemukan dalam kondisi sudah membengkak, dan wajahnya susah dikenali, karena berada di laut selama 5 hari. Sementara, ditemukannya jasad, berjarak sekitar 35 Km dari lokasi pertama hanyut di Pantai Matahari Caritaria.

Jasad pada saat itu langsung diotopsi di Puskesmas setempat, dan sudah dibawa oleh keluarga ke Cirebon untuk disemayamkan. Sebelumnya, Ardi Bahtiar bersama dengan M. Akil Siroj (14), diketahui hanyut di pantai Matahari Carita. Jasad Akil sendiri ditemukan pada Senin (24/02) tidak jauh dari lokasi hanyut. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply