» » Siti Liza rilis VCD Karaoke




Penyanyi Siti Liza bakal merilis lagu-lagunya dalam bentuk VCD Karaoke dalam waktu dekat. Siti punya alasan kenapa dirinya melakukan hal tersebut.

"Rilis VCD karaoke karena masyarakat lebih menyukai musik yang dilengkapi dengan visual dlm bentuk VCD atau DVD untuk saat ini. Untuk melawan pembajakan ya kita sebagai seniman dan musisi harus pintar-pintar cari akal," terang Siti.

Untuk VCD Karaoke ini Siti pun baru saja menyelesaikan pembuatan video klip di kawasan Pantai Anyer, Banten, sejak Selasa (18/2) hingga Kamis (20/2). Tak tanggung-tanggung penyanyi berdarah Padang, Sumatera Barat ini menggarap enam video klip sekaligus dalam waktu tiga hari, yakni Aku milikmu, Detak Hati, Sayap Cinta, Laraku, Lembayung Hati, Cinta Itu Anugerah.

Tentu saja bukan hal mudah membuat enam video klip dalam waktu tiga hari. Enam video klip tersebut pun dibuat dengan konsep berbeda.

"Semua video klip ini konsepnya variatif, ada yang satu lagu selfie dengan kamera dan tongsis, ada yang biasa, kalau yang kedua baru beda, ada hellicam-nya, keren pokoknya," tandas Siti.(Kpl.com)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply