» » Ancam Keselamatan Jiwa, Pos Topi di Labuan Dirobohkan

Labuan - Keberadaan pos topi yang berada di jalur pertigaan Ciateul, tepatnya di depan kantor Telkom Labuan, di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, dirobohkan oleh warga karena bangunannya sudah miring dan mengancam keselamatan jiwa, pada Kamis (27/03/2014).

Salah satu warga, Endin mengatakan, dirobohkannya pos topi ini karena bangunannya sudah miring dan dikhawatirkan akan roboh seketika dan akan mengancam keselamatan jiwa, sementara banyak siswa sekolah dan warga yang sering berteduh disana.

Endin menambahkan, miringnya pos topi tersebut, kemungkinan karena tersenggol oleh mobil bermuatan besar saat parkir. Dirinya mengaku pertama kali melihat bangunan tersebut miring, pada Senin (24/03) pagi. Kemungkinan, pada Senin dini hari, mobil bertonase besar yang parkir menghantam bagian ujung pos tersebut. Akhirnya, bangunan tersebut menjadi miring.

Sementara itu, Kepolsek Labuan, Komisaris Polisi (Kompol) Eko Widodo mengatakan, pihaknya tidak punya pilihan lain selain merobohkan bangunan tersebut, karena khawatir akan mengganggu keselamatan warga yang berteduh disana. Saat ditanya mengenai pembangunan bangunan baru, pihaknya mengaku tidak mempunyai dana untuk membangun kembali. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply