» » BKD Ancam Coret CPNS Curang

Pandeglang - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pandeglang, M. Amri mengatakan, pihaknya akan bertindak tegas bagi peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lolos tahun 2013 lalu yang berlaku curang dalam pemberkasan. Tindakan ini diambil bila diketahui ada CPNS yang memanipulasi data sebagai honorer kategori dua, dengan cara mencoret langsung dari daftar peserta CPNS.

Selain itu, pihaknya juga menerima laporan warga jika ada peserta yang dicurigai melakukan kecurangan dalam pemberkasan.

Amri menjelaskan, bagi peserta yang melakukan manipulasi data-data kategori dua sehingga bisa ikut tes dan lolos, dalam pemberkasan tidak semudah membalikan telapak tangan. Karena, pihaknya akan meminta daftar absen selama CPNS tersebut menjalankan tugas saat jadi honorer.

Sementara itu, Sekertaris BKD Pandeglang, Samsudin menambahkan, pihaknya jelas akan bertindak tegas terhadap CPNS yang nakal, karena bagimanapun hal ini sudah merupakan sebuah aturan. Selain itu, pihaknya akan selektif dalam melakukan pemeriksaan pemberkasan CPNS 2013 karena jelas pihaknya juga tidak mau di salahkan. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply