» » Identitas Mayat di Cibungur Sudah Diketahui

Sukaresmi - Mayat tanpa identitas yang ditemukan di bawah kolong jembatan Cibungur, tepatnya di kali Cibungur, Kecamatan Sukaresmi, kini identitasnya sudah diketahui. Sebelumnya, mayat tersebut ditemukan pada Rabu (05/03/2013) sekitar pukul 15.30 WIB, oleh masyarakat sekitar.

Berdasarkan data yang dihimpun, mayat tersebut atas nama Kasran (25) bin Mardi, warga Kampung Pasir Pujit, RT 04 RW 02, Desa Turus, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang.

Kepala Desa Turus, Ahmad Dimyati mengatakan, Kasran merupakan seorang musafir di salah satu yayasan disana. Sebelumnya, Kasran diketahui sempat mengeluh sakit panas pada keluarga.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Gatot Priyanto mengatakan, identitas mayat tersebut diketahui setelah dilakukan fingering dan mengakses pada data e-KTP, dan adanya informasi mengenai berita kehilangan dari pihak keluarga korban.

Gatot menambahkan, saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan tim forensik, untuk memastikan penyebab dari kematian korban. Berdasarkan hasil visum sementara, tidak ditemukan adanya luka ataupun bekas tindak kekerasan pada tubuh mayat. Kasus ini, masih akan dikembangkan oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya, sesosok mayat laki-laki yang mengenakan setengah busana dan tanpa identitas, ditemukan di kolong jembatan Cibungur, tepatnya di kali Cibungur, Desa Cibungur, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, pada Rabu (05/03/2014) sekitar pukul 15.30 WIB, oleh warga sekitar. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply