» » Jasad Naya Sudah Ditemukan

Labuan - Jasad Naya (25) bin Uding, nelayan yang jatuh dan tenggelam di perairan Karangkabua Caringin, pada Minggu (16/03/2014) siang, akhirnya ditemukan di sekitar pulau popole oleh para nelayan Desa Teluk, yang hendak menangkap ikan, pada Selasa (18/03/2014) sekitar pukul 06.00 WIB.

Jasad Naya, sebelumnya jatuh dan tenggelam dari perahu milik kakaknya, Jastari, ketika hendak pulang setelah menangkap ikan di perairan Karangkabua Caringin, pada Minggu (16/03/2014) sekitar pukul 12.15 WIB.

Kepala Desa Teluk, Dadi Supiadi mengatakan, temuan jasad itu, langsung dikabarkan kepada nelayan lainnya, dan langsung dibawa kerumah duka di Kampung Badongan Rt 01 RW 13, Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang.

Dadi menambahkan, ketika ditemukan, jasad dalam keadaan terlentang dan tangannya membentuk seperti orang yang tengah melakukan ibadah sholat. Menurutnya, dalam kesehariannya, korban memang dikenal sebagai orang yang rajin beribadah. Rencananya, jasad akan dibawa ke tempat kelahiran di Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak untuk disemayamkan. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply