» » Miras Oplosan Banyak Berdedar Di Pantai Cinta

Panimbang - Camat Kecamatan Panimbang, Kabupaten Panimbang, Agus Amin Mursalim mengatakan, pihaknya saat ini tengah gencar melakukan razia minuman beralkohol, bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol pp) setempat. Pasalnya, banyak warga yang mengadukan di wilayah Pantai Cinta, Desa Mekarsari banyak beredar minuman keras baik itu kemasan dan minuman keras jenis campuran atau oplosan.

Camat mengatakan, dalam razia yang di lakukan, sedikitnya 13 minuman bermerek orang tua dan 9 minuman oplosan yang di duga beralkohol tinggi dan sangat berbahaya berhasil diamankan pihaknya.

Agus menambahkan, pihaknya melakukan razia tersebut karena selama ini merasa resah dengan aduan dari masyarakat. Sebab akibat minuman tersebut di duga salah satu pemicu terjadinya berbagai tindakan kejahatan dan tawuran.

Razia sendiri dilakukan di dua Desa yakni Panimbang Jaya dan Mekar Sari. Pihaknya juga memberikan teguran keras kepada pemilik warung yang menjual minuman keras.

Sementara itu, Kasi trantib Kecamatan Panimbang, Tata Miharja menjelaskan, saat akan melakukan razia, pihaknya menduga sering terjadi bocornya informasi. Sebab dari beberapa warung yang di duga menjual miras, ketika dirazia tidak ditemukan minuman yang di larang. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply