» » Balapan di Jalan Raya, Minibus Tabrak Angkot

Saketi - Kecelakaan laka lantas antar mobil minibus jurusan Pandeglang-Labuan dengan Angkutan Kota (Angkot) terjadi di jalan raya Labuan KM 23, Sodong Kecamatan Saketi, tepatnya di perempatan Kampung Sayani, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, pada Kamis (03/04/2014) sekitar pukul 12.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan ini terjadi ketika sebuah minibus jurusan Labuan-Pandeglang dengan nomor polisi A 7106 K yang dikemudikan oleh Hendi (42), dari arah pandeglang menuju Labuan, menabrak mobil angkutan kota (Angkot) nomor polisi A 1959 LL yang dikemudikan Arif, yang tengah menurunkan penumpang di jalan raya labuan KM 23, sodong, Kecamatan Saketi.

Salah satu saksi mata, Agus mengatakan, minibus dari arah Pandeglang menuju Labuan berbalapan dengan metromini lainnya, akibatnya sang supir Hendi, tidak bisa mengendalikan laju mobilnya sehingga menabrak angkot yang di kemudikan oleh Arif, yang sedang menurunkan penumpang.

Akibat kecelakaan ini, Arif mengalami luka parah dan dilarikan ke RSUD Berkah. Sementara tiga orang lainnya, yakni 2 penumpang angkot, Karlina (16) dan Dedeh (15), dan penumpang minibus Jarmi (40), mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas setempat.

Kapolsek Saketi, Akp Hasanudin mengatakan, pihaknya sudah mengamankan pengemudi minibus untuk dimintai keterangannya. Kecelakaan ini juga sudah ditangani oleh Polres Pandeglang. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply